Comments

Sunday, October 6, 2013

5 Kesalahan wanita saat menjalin hubungan baru

Posted by at 5:34 AM Read our previous post

Ketika datang pada cinta, wanita cerdas sekalipun bisa terperdaya dan dibutakan olehnya. Mereka bisa saja membuat kesalahan-kesalahan sepele yang akhirnya berdampak pada hubungan yang baru mereka bangun. Untuk itu, berikut adalah lima kesalahan umum yang dibuat wanita ketika menjalin hubungan baru, seperti dilansir Boldsky. Yuk simak ulasannya!

1. Tidak bisa move on

Kebanyakan wanita tidak bisa melupakan kenangan dari hubungan masa lalu. Terkadang, mereka mengencani orang baru hanya demi pelarian semata. Tetapi sebetulnya mereka terus memikirkan tentang masa lalu yang membuatnya mereka tidak bisa berkonsentrasi pada hubungan yang baru.

2. Terlalu cepat intim

Keintiman fisik yang terjadi di awal hubungan akan membuat hubungan itu menjadi cepat hambar dan membosankan. Pria bahkan mungkin berpikir bahwa wanita yang dikencaninya bukan wanita baik-baik, sehingga dia pun hanya berpikir untuk bermain-main dengannya. Singkat kata, pria tidak akan mau berkomitmen atau menjalin hubungan serius dengan wanita semacam ini.

3. Harapan yang tidak realistis

Wanita seringkali membuat kesalahan dengan berharap pria yang dikencaninya bisa menjadi orang yang sempurna. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi jangan pernah menekannya untuk menjadi sempurna di mata Anda.

4. Berpura-pura

Sangat penting untuk bisa menjadi diri sendiri ketika mencari pasangan. Jika Anda adalah seorang wanita yang keras, bersikaplah seperti kepribadian Anda. Jangan berpura-pura menjadi orang lain dan menyembunyikan kepribadian asli Anda.

5. Terlalu penurut

Pria akan cepat bosan pada wanita yang selalu menuruti keinginannya, terutama jika itu terjadi di awal hubungan. Untuk itu, wanita perlu membuat prioritas sehingga tidak mudah diombang-ambingkan pasangan. Jadilah wanita yang tegas!

Inilah lima kesalahan umum yang dibuat wanita ketika menjalin hubungan baru. Belajarlah dari kesalahan Anda sebelumnya dan mulai beradaptasi dengan hubungan baru yang hendak Anda jalin.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template