Comments

Sunday, October 6, 2013

Ingin punya rambut sehat berkilau? Ini rahasianya

Posted by at 5:33 AM Read our previous post

Kebanyakan orang mencoba berbagai perawatan rambut mahal untuk bisa mendapatkan rambut sehat berkilau. Tak jarang, kita juga seringkali membeli produk-produk rambut dengan harga selangit karena menganggap itu satu-satunya cara untuk dapatkan rambut berkilau. Namun, tahukah Anda bahwa rambut hitam berkilau bisa didapatkan hanya dengan rajin mengaplikasikan minyak alami. Minyak apa saja? Berikut adalah lima minyak alami yang dapat menambah kemilau rambut Anda, seperti dilansir Boldsky.

1. Minyak jarak

Hangatkan minyak jarak di atas api kecil, lalu angkat. Kemudian pijat kulit kepala Anda dengan minyak tersebut. Kemudian bungkus rambut dengan handuk dan biarkan selama minimal 20 menit. Bilas rambut dengan air hangat. Jika Anda rajin menggunakan minyak jarak, Anda akan mendapatkan rambut sehat yang tebal, mengembang, dan berkilau.

2. Minyak kelapa

Minyak kelapa adalah bahan terbaik untuk mengobati masalah rambut kusam dan kering. Ini dapat membantu mencegah ketombe, kerusakan rambut, dan mempercepat pertumbuhan. Pijat kulit kepala Anda dengan minyak kelapa setiap hari untuk mendapatkan rambut indah yang berkilau.

3. Minyak zaitun

Minyak zaitun dapat melembapkan, memberi nutrisi dan menjaga kondisi rambut. Ini dapat memperkuat rambut dan juga menghilangkan ketombe. Anda juga bisa mencampurnya dengan madu. Kemudian mengoleskan masker itu pada rambut untuk membuatnya semakin berkilau.

4. Minyak almond

Minyak almond sangat bermanfaat untuk rambut karena sangat kaya akan vitamin E dan lemak baik. Itu membuat rambut tampak berkilau dan sehat. Anda dapat mencampurnya dengan minyak lain seperti minyak zaitun atau kelapa.

5. Minyak peppermint

Minyak peppermint dapat mendukung pertumbuhan rambut dan juga menyehatkannya. Minyak ini dapat mencegah ketombe dan membuat rambut tampak berkilau. Anda hanya perlu menambahkan beberapa tetes minyak peppermint pada shampo dan menggunakannya setiap hari.

Inilah lima minyak alami yang baik untuk kesehatan rambut dan juga membuat rambut semakin berkilau indah. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template