Comments

Sunday, October 6, 2013

5 Tanda hubungan asmara akan berakhir

Posted by at 5:26 AM Read our previous post
Ketika Anda sedang jatuh cinta atau melalui suatu hubungan yang sulit, Anda akan dengan mudah mengabaikan tanda-tanda yang menunjukkan bahwa hubungan asmara akan kandas. Anda mungkin ingin mencoba memperbaikinya, tetapi keretakan antara Anda dan pasangan sudah terlanjur terjadi dan tidak bisa diperbaiki lagi. Berikut adalah lima tanda hubungan asmara Anda akan berakhir.

1. Miskin kebahagiaan

Ketika Anda sendiri tidak merasa bahagia dengan hubungan yang Anda jalani, kekasih Anda juga merasakan hal yang sama. Tanda ini seringkali Anda abaikan dan kemudian baru Anda sadari ketika Anda benar-benar merasa jauh darinya.

2. Jarang berkomunikasi

Setiap pasangan memiliki gaya komunikasi yang berbeda. Jika Anda berdua tidak merasa nyaman untuk membicarakan masalah satu sama lain, hubungan kalian sudah benar-benar retak. Apalagi bila Anda dan pasangan lebih suka membagi cerita kalian dengan orang lain dan merasa nyaman dengan itu.

3. Jarang bersama

Apakah Anda dan pasangan lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan orang lain jika sedang kesepian? Jika benar, itu berarti hubungan kalian tidak lagi harmonis dan satu sama lain merasa asing.

4. Merasa tidak sempurna

Ketika Anda sedang jatuh cinta, Anda mungkin akan merasa bahwa dia adalah orang terbaik di planet ini. Namun, jika akhir-akhir ini Anda malah merasa dia bukan lagi pasangan ideal Anda, hubungan kalian lambat laun pasti akan berakhir. Sebab, satu sama lain merasa cintanya tak lagi sempurna dan punya banyak kekurangan.

5. Hubungan terasa hambar

Pikirkan tentang bagaimana rasanya ketika Anda pertama kali jatuh cinta dengan pasangan Anda. Jika perasaan itu sekarang telah berkurang, Anda mungkin perlu melihat lebih dalam pada hubungan Anda saat ini.

Meninggalkan seseorang yang pernah berarti bagi Anda tentu tidak mudah. Tetapi jika Anda sudah mencoba segala sesuatu yang mungkin bisa memperbaiki hubungan kalian dan hasilnya tetap sama, Anda harus segera mengambil keputusan. Putus atau tetap bertahan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template