Comments

Sunday, October 6, 2013

Mencerahkan wajah dengan masker kulit kentang

Posted by at 5:25 AM Read our previous post
Kulit kentang diyakini memiliki nutrisi tertentu yang baik untuk memutihkan kulit dan mengurangi bekas noda di kulit. Oleh karenanya, wanita yang memiliki banyak bintik-bintik gelap pada kulit dapat menggunakan kulit kentang sebagai bahan masker alami. Mau coba? Berikut adalah tips mencerahkan wajah dengan bantuan masker kulit kentang, seperti dilansir Boldsky.

Masker 1

Kulit kentang yang sudah dicuci dicampur dengan yogurt. Kulit kentang direndam di dalam yogurt semalaman. Kemudian gunakan yogurt tersebut untuk memijat kulit wajah. Biarkan selama setengah jam, sebelum Anda membilasnya.

Masker 2

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mencerahkan kulit. Cuci kulit kentang hingga bersih, lalu celupkan ke dalam minyak zaitun dan gunakan untuk memijat kulit wajah Anda. Anda harus mengulangi proses ini selama seminggu untuk mengurangi bintik-bintik gelap di wajah.

Masker 3

Susu merupakan salah satu bahan alami terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menghaluskan kulit. Rendam kulit kentang di dalam susu semalaman. Gosokkan kulit kentang dengan lembut pada wajah, terutama pada daerah bintik-bintik hitam dan noda di wajah. Minyak dari kulit kentang dan kombinasi dari susu akan membuat kulit menjadi cerah dan halus.

Masker 4

Kedua bahan ini disebut sebagai agen pemutih alami karena dapat mencerahkan wajah. Anda disarankan menggunakan masker ini hanya sekali dalam sebulan. Namun jika Anda memiliki kulit sensitif, hindari memakai masker ini. Haluskan kulit kentang lalu beri tetesan air lemon. Oleskan masker secara merata di wajah dan biarkan selama beberapa saat. Kemudian bilas sampai bersih.

Masker 5

Kunyit merupakan salah satu bahan yang dapat digunakan untuk mencerahkan kulit. Cuci kulit kentang dan rendam dalam pasta kunyit semalaman penuh. Kemudian gunakan masker ini keesokan harinya pada wajah. Diamkan 10-15 menit dan bilas.

Inilah resep masker alami yang dapat Anda buat dari kulit kentang. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template