Comments

Sunday, October 6, 2013

5 Tips perawatan kulit di malam hari

Posted by at 5:44 AM Read our previous post

Setelah seharian sibuk di luar rumah, Anda perlu melakukan sedikit perawatan untuk memanjakan kulit dan tubuh. Ini tidak hanya akan membuat Anda rileks, tetapi juga mencegah proses penuaan dini. Penasaran? Berikut adalah beberapa tips perawatan kulit di malam hari, seperti dilansir Boldsky. Yuk simak bersama!

1. Membersihkan wajah

Sangat penting untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Pilih pembersih yang baik dan sesuai dengan jenis kulit Anda. Bersihkan wajah sebelum tidur. Setelah membersihkan wajah, gunakan toner untuk menghapus sisa kotoran yang masih tertinggal di kulit.

2. Melembapkan

Melembapkan kulit di malam hari adalah sebuah keharusan. Dengan melakukannya secara rutin, Anda akan dapat menyehatkan kulit dan membuatnya menjadi lebih kenyal. Oleskan krim malam sebelum tidur untuk mendorong pertumbuhan kulit baru.

3. Santai dan tidur lelap

Tidur yang cukup dapat menjaga penampilan kulit Anda. Kurang tidur bisa membuat kulit terlihat kusam dan kering. Tak jarang, Anda akan menemukan lingkaran gelap di bawah mata karena kurang tidur.

4. Mandi air hangat

Setelah melalui hari yang melelahkan, mandi air hangat akan dapat membuat Anda merasa rileks. Cobalah untuk mandi air hangat sebelum tidur untuk membantu mengurangi stres dan membuat Anda merasa lebih baik. Mandi juga dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.

5. Pijat

Pijatan ringan yang Anda lakukan di malam hari dapat membuat tubuh menjadi rileks dan segar. Gunakan minyak alami seperti minyak kelapa atau zaitun untuk memijat tubuh Anda. Selain membuat tubuh menjadi rileks, kulit juga akan tampak lebih segar karena pijatan tersebut memperlancar sirkulasi darah di tubuh. Setelah melakukan ritual ini, Anda bisa mandi air hangat untuk menyegarkan tubuh.

Inilah tips perawatan kulit di malam hari yang juga baik untuk kesehatan tubuh Anda. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template