Comments

Sunday, October 6, 2013

6 Alasan memalukan untuk menolak seks

Posted by at 5:32 AM Read our previous post

Biasanya, banyak orang beralasan sedang sakit kepala atau banyak pikiran untuk menolak seks. Namun berikut ini, The Frisky melansir berbagai alasan memalukan untuk menolak seks. Simak selengkapnya.

Bau kentut

Ada orang yang menolak ajakan bercinta karena kentut pasangannya sangat bau. Padahal aroma kentut memang umumnya busuk dan sangat mengganggu.

Menonton acara televisi

Sebagian orang juga memilih untuk menonton acara televisi favorit daripada bercinta. Sehingga mereka malah menolak ajakan pasangan untuk bercinta.

Baru dari salon

Demi acara spesial keesokan harinya, wanita juga terkadang menolak seks karena sudah melakukan perawatan maksimal dari salon.

Rambut tumbuh

Ada rambut yang tumbuh di bagian tubuh yang tidak wajar. Meski pasangan belum tentu menyadarinya, namun banyak orang menolak ajakan seks karena takut rambut tersebut diperhatikan.

Belum bercukur

Beberapa orang lebih suka jika rambut kemaluan pasangannya dicukur. Sehingga ketika pasangan lupa mencukurnya, mereka akan menolak ajakan bercinta.

Sembelit

Daripada terganggu di tengah-tengah aktivitas bercinta untuk buang air besar, banyak orang akhirnya menolak ajakan bercinta karena sembelit.

Itulah berbagai alasan memalukan untuk menolak seks. Bagaimana dengan Anda, apa yang Anda katakan jika tidak ingin bercinta dengan pasangan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template