Comments

Tuesday, October 1, 2013

6 Pernikahan paling aneh sejagat

Posted by at 6:05 AM Read our previous post


Pernikahan menjadi sebuah acara istimewa yang dirayakan secara khidmat. Kebanyakan orang akan mempersiapkan gaun pengantin yang bagus dan indah untuk menyambutnya. Namun apa jadinya kalau acara pernikahan yang sakral itu malah dirayakan dengan cara tak biasa atau bisa dibilang aneh. Penasaran? Nah, berikut adalah enam pernikahan paling aneh sejagat. Yuk simak bersama!



1. Pengantin menikah dalam keadaan telanjang

Ellie Barton dan Phil Hendicott memutuskan untuk menghadiri pernikahan sakral mereka dalam keadaan tak berbusana. Pasangan ekshibisionis ini bahkan mengucap sumpah pernikahan di depan 250 tamu tanpa mengenakan sehelai benang pun di tubuh mereka. Selain buket, Ellie hanya memakai kerudung putih panjang di pernikahannya. Selebihnya, dia hanya mengecat daerah intimnya dengan cat putih.


2. Menikahi mayat tunangan

Seorang wanita yang patah hati memutuskan untuk menikahi tunangannya yang telah dibunuh di kamar mayat rumah sakit. Kevin Lavelle, 29, dipukuli dengan batang besi oleh sekelompok geng hingga tewas. Ketika itu, dia sedang bekerja mengumpulkan uang untuk pernikahannya dengan Michelle Thomas, tunangannya. Meski demikian, kematian tampaknya tidak bisa memisahkan Kevin dan Michelle. Michelle pun akhirnya memutuskan untuk tetap menikahi mayat Kevin di rumah sakit.


3. Menikah ditemani hiu

April Pignataro dan Michael Curry dari New York City menikah pada bulan Juni 2010 lalu. Pengantin wanita mengenakan baju menyelam berwarna putih, sementara pengantin pria mengenakan baju renang hitam. Mereka merayakan pernikahan sakral mereka dengan melompat ke dalam tangki yang sisi luarnya dilewati sekumpulan hiu di Atlantis Marine World di Riverhead, New York. Keduanya adalah penyelam berpengalaman dan tempat mereka berada saat itu telah dilindungi oleh sangkar besi sehingga aman dari serangan para hiu.


4. Menikah dengan kambing

Aparecido Castaldo, seorang pensiunan pemecah batu dari Jundiai, Brasil, baru-baru ini menikahi Carmella, kambing peliharaannya. Karena tak ada pendeta Kristen yang menyetujui rencananya, Aparecido akan tetap melangsungkan upacara pernikahannya di bawah pemberkatan seorang pemimpin Satan yang terkenal, di Gereja Iblis.

Pernikahan aneh semacam ini telah banyak terjadi di masa lalu, namun orang-orang hanya melakukannya sebagai simbol. Namun, kakek berusia 74 tahun yang juga duda dengan tujuh anak, ini tampaknya ingin benar-benar bersatu dengan Carmela, kambing kesayangannya.

Sayangnya, tak satu pun dari gereja-gereja yang dihubunginya mau menuruti permintaan tidak biasanya itu. Sampai akhirnya, Aparecido menghubungi Toninho do Diabo (Tom Iblis), seorang teman lama yang kebetulan menjadi salah satu pemeluk satan paling terkenal di Brasil. Pernikahan itu dijadwalkan berlangsung pada tengah malam, pada 13 Oktober mendatang di Gereja Iblis, di Sao Paolo.

"Hanya gereja kami yang menerima cinta antara manusia dan hewan. Sebab, kita tidak patut menghakimi," kata Toninho.

Aparecido jatuh cinta pada kambing peliharaannya sejak dua tahun lalu, dan rupanya Carmela sudah diterima sebagai "ibu tiri" oleh ketujuh anaknya, yang semuanya dipastikan akan hadir di pesta pernikahannya kelak.


5. Menikah di atas bungee jump

Jeroen dan Sandra Kippers dari Brussel, Belgia, mengadakan upacara pernikahan mereka di tempat bungee jumping. Ada sekitar 20 tamu yang menghadiri pernikahan mereka. Saat itu, tempat mereka berada pada ketinggian 48 meter di atas tanah. Setelah mengucap janji di depan para tamu, keduanya kemudian melompat sebagai tanda bahwa pernikahan mereka telah resmi.


6. Pengantin dan tamu datang tak berbusana

Nick dan Wendy Lowe menikah dalam keadaan telanjang di Wellington Naturist Club. Mereka adalah penganut naturisme, gerakan kultural yang mempraktikkan, menganjurkan, dan mempertahankan pergaulan telanjang. Menariknya, bukan cuma Nick dan Wendy saja yang bugil, 120 tamu undangan yang hadir juga datang tanpa busana. Kedua mempelai itu bahkan menjalani sesi pemotretan pernikahan tanpa mengenakan sehelai benang pun di tubuh mereka.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template