Comments

Sunday, October 6, 2013

Cara bikin warna lipstik tahan lama di bibir

Posted by at 5:24 AM Read our previous post
Tips ini tentu sangat berguna bagi Anda yang suka memakai make up. Dan lipstik menjadi salah satu riasan utama yang digunakan kebanyakan wanita setiap pergi kerja atau ketika menghadiri sebuah perayaan. Untuk itu, berikut adalah cara membuat warna lipstik tetap awet dan tahan lama di bibir, seperti dilansir Boldsky.

1. Jika Anda ingin lipstik Anda dapat bertahan lebih lama di bibir , salah satu tips yang paling penting untuk Anda ikuti adalah dengan menyimpan lipstik Anda semalaman di kulkas. Ini bisa membuat warna lipstik bertahan lama di bibir dan tidak mudah hilang.

2. Anda perlu mengoleskan sedikit bedak pada bibir sebelum mengaplikasikan lipstik. Jika Anda mengikuti tips sederhana ini, lipstik Anda akan bertahan lebih lama bahkan setelah Anda minum secangkir kopi hangat atau segelas air.

3. Aplikasikan lip liner tipis di sekitar bibir dan kemudian olesi dengan lipstik. Pastikan bahwa Anda telah memilih warna liner yang serasi dengan warna lipstik yang digunakan.

4. Untuk membuat warna lipstik tahan lama di bibir, hilangkan minyak dan emolien dari bibir dengan mengusap bibir dengan tisu. Kemudian gunakan lisptik secara merata di bibir.

5. Cobalah untuk menggunakan lip primer. Lip primer diciptakan untuk membuat warna lipstik di bibir tahan lama dan tak mudah hilang. Produk ini juga membantu mencegah munculnya garis-garis halus di sekitar bibir.

Ini adalah salah satu tips terbaik untuk wanita yang sudah berumur. Jangan pernah menggunakan dua warna lipstik sekaligus di bibir Anda. Anda juga harus menghindari warna-warna yang glossy. Warna lipstik yang agak pucat atau kalem adalah pilihan terbaik bagi wanita yang lebih tua.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template