Comments

Friday, August 2, 2013

9 Alasan berlibur ke Singapura

Posted by at 6:28 AM Read our previous post


Tidak perlu jauh-jauh ke Eropa atau Amerika jika ingin menikmati liburan mewah. Coba saja ke Singapura. Sebab ada banyak alasan kenapa Anda harus berlibur ke sana. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

Universal Studio

Entah berlibur bersama teman atau keluarga, Universal Studio adalah salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi saat pergi ke Singapura. Taman hiburan bertema film Hollywood ini pun menawarkan berbagai wahana yang menghibur dan menyenangkan.

Sentosa

Pulau resor Sentosa merupakan tempat terbaik jika ingin menikmati layanan hotel mewah, pantai, lapangan golf, restoran ciamik, pemandangan alam, tempat belanja, dan hiburan lain. Melancong ke Sentosa pun tidak akan membuat Anda bosan sama sekali.

Kriminalitas rendah

Alasan kenapa Singapura termasuk lokasi wisata yang patut dikunjungi adalah negara tersebut memiliki persentase angka kriminalitas yang sangat rendah. Jadi jika soal keamanan, tidak perlu khawatir ketika berlibur ke Singapura.

Kebudayaan

Singapura merupakan negara yang ditinggali oleh orang dari berbagai suku dan budaya. Tempat seperti Little India dan Pecinan (China Town) membuktikan bahwa keragaman budaya di Singapura layak untuk dinikmati.
 
Singapore Flyer

Suka naik bianglala? Jika iya, cobalah menikmati wahana Singapore Flyer yang merupakan salah satu bianglala terbesar sedunia. Naik bianglala ini akan memberikan pengalaman dan pemandangan tak terlupakan seumur hidup.

Marina Bay Sands Hotel

Dengan 55 lantai dan 2.500 kamar mewah, hotel di Singapura ini benar-benar memberikan layanan yang tak ada duanya. Arsitektur hotel tersebut juga begitu mewah dan dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, restoran, serta yang lain. Kapan lagi bisa menikmati kemewahan di Singapura selain di hotel ini?

Transportasi

Karena Singapura tergolong sebagai negara yang kecil, transportasi dari satu tempat wisata ke lokasi yang lain cukup mudah dilakukan. Pelancong pun bisa memilih untuk bepergian via kereta Mass Rapid Transit (MRT) atau bus Light Rapid Transit (LRT).

Pusat perbelanjaan

Singapura adalah tempat di mana Anda bisa menghabiskan uang untuk berbelanja sepuasnya. Ada banyak pusat perbelanjaan yang ditawarkan, mulai dari barang-barang bermerek sampai dengan yang murah sekalipun.

Makanan lezat

Hampir sama seperti pusat perbelanjaan, Singapura juga menawarkan kuliner yang cukup beragam. Mulai dari makanan di restoran mewah sampai dengan jajanan pinggir jalan, semuanya lezat dan layak dicoba.
Itulah berbagai alasan untuk berlibur ke Singapura. Tertarik ke sana atau Anda mungkin sudah pernah berlibur ke Singapura?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template