Comments

Wednesday, September 11, 2013

5 Cara hindari selingkuh saat hubungan jarak jauh

Posted by at 5:49 AM Read our previous post



Menjalani hubungan jarak jauh bukan hal yang mudah, melainkan sangatlah rumit. Jarak yang membentang antara pasangan bisa menjadi faktor utama yang mengakibatkan keretakan cinta mereka. Akibatnya, kebanyakan hubungan jarak jauh berakhir dengan perpisahan. Apalagi jika masing-masing pasangan mulai mencari perhatian dari orang lain untuk membuat mereka merasa lebih nyaman. Berikut adalah cara menghindari selingkuh saat hubungan jarak jauh.

1. Perkecil jarak

Jangan hanya menghubungi lewat pesan singkat ponsel, Anda bisa mencoba berbagai media chat lain yang bisa menghubungkan kalian setiap waktu. Apalagi sekarang zaman sudah semakin modern dan Anda bisa menemukan beragam cara canggih untuk bisa menghubungi kekasih yang berada jauh dari jangkauan.

2. Selalu berkomunikasi

Jangan sesekali berhenti menjalin komunikasi dengan pasangan. Pastikan bahwa Anda selalu menghubungi pasangan setiap kali Anda memiliki kesempatan. Semakin intens Anda berkomunikasi, semakin kuat pula hubungan Anda dengannya.

3. Bikin aturan

Menetapkan peraturan untuk hubungan Anda dan pasangan. Putuskan bersama-sama mengenai aturan apa yang terbaik untuk Anda berdua.

4. Merencanakan liburan bersama

Buat rencana matang tentang kapan Anda dan kekasih bisa bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Ini akan membuat kalian terpacu untuk tetap berkomunikasi secara baik dan terhindar dari selingkuh.

5. Hindari pertengkaran

Jarak menjadi faktor utama yang membuat hubungan kalian renggang. So, jangan buat hubungan semakin renggang dengan memulai pertengkaran sepele yang seharusnya tidak terjadi.

Inilah lima cara terbaik untuk menghindari selingkuh saat menjalani hubungan jarak jauh. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template