Comments

Wednesday, September 11, 2013

5 Seniman tato artis terbaik sejagat

Posted by at 7:11 AM Read our previous post
Tato zaman dulu identik dengan hal berbau negatif. Lelaki bengal dan perempuan jalang menandakan tubuh mereka dengan tato. Padahal dalam pelbagai literatur rajah tubuh dunia, tato merupakan ritual banyak suku bangsa dunia justru menjadi bagian dalam ibadah.

Suku Aztec mentato tubuh mereka sebagai simbol pengabdian pada Tuhan. Begitu juga dengan tato dari India yang didapatkan dalam pelbagai ritual keagamaan.

Di belahan bangsa lain tato menjadi sejarah hidup, menentukan klan, kepribadian seseorang, dan lain-lain. Tato juga melambangkan kedewasaan, kesucian, dan kecantikan. Suku Maori dari Selandia Baru menganggap perempuan dengan tato di wajah begitu menarik. Semakin banyak tato di wajahnya maka akan semakin menawan.

Meski masih ada pro dan kontra soal tato, banyak pembuat tato zaman ini bermunculan dengan kemampuan mereka tidak tertandingi. Dari situs top10er.com melansir setidaknya ada lima artis tato disegani sejagat. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Brandon Bond

 

Brandon Bond lahir di sebuah pulau kecil di Kota Keys, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat. Awalnya dia menyukai musik dan bercita-cita menjadi musisi tersohor. Namun saat masuk ke sebuah perguruan tinggi di Negara Bagian Texas jalan hidupnya berubah.

Dia mengambil kelas seni gambar dan mendapatkan hadiah sebuah mesin tato dari sahabatnya, Jim Wolfe. Saat itulah dia keranjingan menato tubuh teman-temannya.

Selama 18 tahun dia melakoni tato otodidak itu. Hingga akhirnya pada 2004 dia berhasil membangun studio tato pribadinya bernama 'All or Nothing'.

Hingga kini publikasi tulisan soal Bond terbit sekitar 500 kali. Kini dia menjadi satu dari lima artis tato terbaik sejagat dengan bayaran per sesi sekitar Rp 5,4 juta.


2. Nick Baxter

 

Nick Baxter asal Amerika Serikat juga disebut-sebut artis tato paling tersohor sejagat. Padahal usianya saat ini masih sekitar 30-an. Dia sebelumnya memang gemar melukis.

Dia menguasai teknik melukis di atas kanvas dengan sangat baik. Itu sebabnya dia tidak merasa kesulitan saat pertama kali belajar menggunakan mesin tato.

Pada dasarnya sama. Hanya saja medianya kulit, dan kebiasaan menggambar membuat tato menjadi lebih baik, ujarnya.


3. Aaron Cain

 

Aaron Cain sudah 20 tahun mengabdikan dirinya untuk kemajuan tato internasional. Karyanya paling mudah dicirikan yakni cetak tebal untuk setiap warna gelap.

Cain kini bermarkas di Negara Bagian San Fransisco, Amerika Serikat. Bayarannya pun selangit. Hampir sama dengan Bond, untuk satu sesi tato (satu sesi berbeda jam, rata-rata 2-3 jam) dia mematok bayaran sekitar Rp 5,4 juta.

4. Paul Booth

 

Paul Booth menjadi salah satu terbaik dari lima tato artis paling tersohor sejagat. Dia mempunyai spesialis gambar berhubungan dengan setan dan dunia hitam. Karya-karyanya pernah tampil di pelbagai media besar antara lain stasiun televisi CNN, stasiun televisi MNSBC, stasiun televisi DISCOVERY, stasiun televisi A&E, stasiun televisi TLC, dan stasiun televisi MTV.

Selain itu karya-karyanya menghiasi pelbagai sampul album band metal tersohor sejagat seperti Slipknot, Pantera, Soulfly, Sepultura, dan sebagainya. Booth juga rutin menjadi langganan para bintang metal itu jika mereka ingin menambah tato.

5. Carson Hill

 

Carson Hill baru berusia 33 tahun namun kecanggihan pencampuran warna untuk tato membuat seolah hidup. Dia mampu mempertahankan warna cerah di kulit meski bertahun-tahun. Teknik lelaki asal Amerika Serikat ini memang luar biasa. Belum pernah ada yang mampu membuat tato dengan warna namun tetap stabil.

Sesuai dengan nama daerah di Negara Bagian California. Hill merupakan wilayah berhantu. Itulah kenapa sosok Carson Hill amat misterius.

3 comments:

  1. Obat Penghilang Tato
    PK OIL adalah obat penghilang tattoo paling ampuh, paling aman dan yang paling efektif. dengan pemakaian secara teratur (setiap hari) PK OIL bisa menghilangkan tattoo atau menghapus tattoo permanen dalam waktu 1minggu.

    Cara kerja PK OIL :
    Membuka pori-pori kulit dan mengangkat tinta tattoo sampai bersih tuntas tanpa meninggalkan bekas, seperti luka atau keloid.

    Cara pakai :
    - Oleskan penghilang tattoo PK OIL rata pada gambar tattoo.
    - Diamkan 15menit, lalu dilap pakai kain atau handuk kering.
    - Dipakai 2x1hari sampai tinta gambar tattoo bersih.

    Harga Promo :
    - 1 Botol PK OIL, untuk hapus tattoo ukuran 10cm persegi @ 300.000,-
    - 3 Botol PK OIL, untuk hapus tattoo ukuran besar/banyak @ 750.000,-

    Cara Pemesanan :
    Hubungi : Nour Cholis.
    Alamat : Jl. Puspanjolo Selatan 46 Semarang.

    Website :
    http://penghilangtato.webs.com

    Contact :
    Telp / sms : 081225695577.

    Cara Pembayaran :
    - Transfer ke no.rekening Bank Mandiri : 1350007351560 An. Nour Cholis.

    Cara Pengiriman :
    - Menggunakan jasa paket Jne, Tiki, Pos & Ems.

    ReplyDelete
  2. Obat Penghilang Tattoo Permanent AMpuh !!!
    Obat
    Penghilang
    Tattoo
    Permanent
    Obat Penghilang tattoo, Cream Penghilang tattoo permanent, Cara menghapus tattoo permanent, Oil Penghilang Tattoo Permanent
    Cream Penghilang Tattoo Permanent
    Penghilang Gambar Tattoo Art atao Tattoo Tribell

    Obat Penghilang Tatto - Tatto permanen begitu sulit dihilangkan dari kulit. Salah satunya karena pembuatan tato harus menyuntikkan tinta ke dalam lapisan kulit dalam yang disebut dermis, yaitu lapisan kulit bawah setelah epidermis.
    Bila masih di lapisan epidermis tato bisa saja dihilangkan, tapi pembuatan Tatto adalah menyuntikkan tinta ke dalam lapisan kulit yang paling dalam.
    Jika dilihat dari lapisannya, lapisan atas kulit disebut dengan epidermis. Pada lapisan ini terdiri dari lima lapisan, yaitu stratum basale, stratum spinosum, stratum granulosum, stratum lucidum dan stratum corneum.
    Dua lapisan atas, yaitu stratum lucidum dan stratum corneum, merupakan sel kulit datar dan kering, tahan air dan berfungsi melindungi kulit. Sel-sel kulit akan berganti dan mengelupas dimulai pada stratum basale hingga permukaan kulit dalam satu bulan.
    Nah, karena bertujuan membuat gambar atau tulisan yang awet, akhirnya gambar Tatto harus disuntikkan lebih dalam yang menembus lapisan epidermis.
    CARA YANG PALING AMAN MENGHILANGKAN TATO ?!!
    Skin Care Obat penghilang tatto Berbentuk Cream, cepat meresap ke permukaan kulit, sehingga tatto cepat hilang. Cream penghilang Tatto permanen dengan bahan Asam salisilat 0.2 g + Asam laktat sehingga aman bagi segala jenis kulit hilangkan semua jenis tattoo , mengembalikan kulit seperti sebelumnya, mengangkat semua tinta tato sampai tuntas bersih total. Dijamin 100% aman tanpa efek samping. menurut penelitian dari organisasi medis teratas, hampir setengah dari semua orang yg memiliki tattoo mempertimbangkan menghapus tattoo nya ...why ?
    1. karir kerja
    2. perubahan dalam rasa atau gaya hidup pribadi
    3. kulit yang menua
    4. penempatan yang buruk
    5. perubahan warna dari tinta Tatto
    6. gambar yg ketinggalan zaman
    7. atau ingin memperindah tattoo dg mengganti tattoo baru.

    CARA KERJA CREAM PENGHILANG TATTOO PERMANENT:
    kerja keratolitik dari ASAM SALISILAT, ASAM LAKTAT dan POLIDOCANOL akan mengangkat tinta tatto secara bertahap
    Harga SkinCARE TATTOO
    RP. 350.000,00
    HUB,FIKRUL,081382474900,PINBBM,5179BFFB
    http://www.ahlipenghilangtatto.com/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template