Comments

Tuesday, September 3, 2013

Berurusan dengan mantan dari kekasih? Lakukan ini

Posted by at 5:08 AM Read our previous post

Apakah wanita dari masa lalu kekasih Anda masih terus mengganggunya? Berurusan dengan mantan dari kekasih adalah sesuatu yang benar-benar menjengkelkan. Meski keberadaannya tidak selalu mengancam hubungan Anda, pada satu titik, ada perasaan tidak aman dan nyaman yang membuat Anda ingin dia jauh dari pasangan Anda. Berikut adalah cara terbaik untuk berurusan dengan mantan dari kekasih Anda.

1. Jangan bersikap ofensif

Suka atau tidak, kekasih Anda memang pernah mencintai wanita itu. Jadi, cobalah untuk bersikap baik pada mantan dari kekasih Anda. Dan, jangan biarkan emosi membuat Anda kehilangan kepercayaan pada kekasih Anda.

2. Cemburu membuang energi

Apakah Anda merasa iri atau marah setiap kali kekasih Anda menyebutkan namanya? Cobalah untuk bersikap wajar dan tidak emosi. Dulu, wanita itu mungkin adalah seseorang yang dicintai oleh kekasih Anda. Tetapi sekarang, dia lebih memilih Anda daripada wanita itu. Jadi, berhentilah cemburu pada wanita itu.

3. Mengorek masa lalu mereka

Korek informasi tentang masa lalu kekasih Anda dan mantannya. Dengan belajar hubungan masa lalu pasangan, Anda akan bisa membuat kekasih Anda lebih mencintai Anda.

4. Bicara

Jangan hanya menyimpan masalah itu di kepala Anda. Tidak ada gunanya! Jadi, berhentilah berpikir dan mulai bicara pada kekasih Anda. Bicaralah dengan pasangan tentang ketidaknyamanan Anda tentang mantannya.

5. Selalu waspada

Anda tetap harus waspada pada mantan dari kekasih Anda. Tidak ada yang tahu isi hati seseorang. Jadi, pastikan bahwa Anda selalu memperhatikan semua gerak-geriknya ketika berdekatan dengan kekasih Anda. Namun ingat, jangan bersikap protektif atau mengekang.

Inilah lima cara terbaik untuk menghadapi mantan dari kekasih Anda. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template