Comments

Tuesday, September 3, 2013

Sakit hati diduakan pacar? Lakukan 5 hal ini

Posted by at 5:13 AM Read our previous post


Hati siapa yang tak sakit, jika seseorang yang sangat kita cintai ternyata telah menduakan kita. Siapapun tentu tak bisa menahan kekecewaan yang mendalam atas perselingkuhan yang dilakukan pasangan. Jika bayang-bayangnya masih terus mengganggu Anda, berikut adalah lima cara untuk menghapusnya dari memori Anda.

1. Lupakan dia sepenuhnya

Awalnya akan sangat sulit untuk melupakannya. Sampai suatu hari, Anda akan sadar bahwa dia tidak berarti apa-apa untuk hidup Anda.

2. Putuskan semua hubungan dengannya

Berhenti berpikir tentang nya dan cobalah untuk menghindarinya. Jika dia tetap bersikeras untuk menemui Anda, minta teman untuk mewakili Anda. Jangan biarkan dia membodohi Anda untuk kedua kalinya.

3. Kegiatan baru dan teman baru

Bertemu teman-teman dan mencoba sesuatu yang baru adalah cara terbaik untuk menghapus bayang-bayang mantan. Ini akan menjadi sangat menyenangkan dan Anda akan menjadi tenang.

4. Anda beruntung putus dengannya

Berpikirlah bahwa Anda beruntung bisa putus dengannya. Dia tak layak jadi kekasih Anda dan mengapa Anda harus bersedih untuk seseorang yang bahkan tega menduakan Anda.

5. Menghargai diri sendiri

Hargailah diri Anda dan cobalah untuk habiskan banyak waktu Anda dengan keluarga. Cobalah untuk menikmati setiap peristiwa yang terjadi dalam hidup Anda.

Inilah lima cara untuk menghapus bayang-bayang mantan yang telah berkhianat pada Anda. Berhenti menangisi kejadian itu dan berdirilah tegap. Anda pasti bisa melupakannya dan menemukan penggantinya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template