Comments

Tuesday, September 3, 2013

Tebak isi hati pasangan lewat bahasa tubuh

Posted by at 4:54 AM Read our previous post



Sangat penting untuk bisa membaca bahasa tubuh pasangan dan mengetahui apa yang sedang dipikirkannya saat ini. Mengapa? Karena suatu hubungan yang harmonis dibangun melalui komunikasi yang baik. Tanpa itu, Anda dan pasangan akan sering terlibat dalam kesalahpahaman yang berujung pada pertengkaran. Berikut adalah beberapa cara untuk mengetahui isi hati pasangan melalui bahasa tubuh atau gestur yang dilakukannya.

1. Menghindari mata Anda saat berbicara

Dia tidak melihat langsung ke mata Anda ketika kalian sedang berbicara. Ini tentu bukan perilaku yang normal. Menurut bahasa tubuhnya, ia sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda dan tidak mampu menghadapi reaksi Anda jika Anda mengetahuinya.

2. Dia jadi terlalu sering tidur cepat

Setiap kali Anda memintanya untuk pergi keluar dan bersenang-senang, dia selalu menolak. Dia juga mengatakan bahwa dia ingin tidur lebih cepat atau sekadar beristirahat di rumah. Itu menunjukkan bahwa kekasih Anda sedang merasa sangat kesepian dan butuh suntikan kasih sayang lebih dari Anda.

3. Terlalu sensitif

Dia jadi sering bersikap sensitif di hadapan Anda? Apa yang Anda lakukan ketika pasangan Anda memiliki suasana hati seperti ini?Apakah Anda marah pada dirinya atau menanyakan alasan di balik semua perilakunya? Bahasa tubuhnya menunjukkan bahwa dia memiliki masalah serius atau pelik di tempat kerja atau mungkin rumah. Dan, melampiaskan semua amarah pada Anda menjadi satu-satunya jalan untuk meringankan kemarahannya.

4. Tegang dan marah saat mengemudi kendaraan

Dia terlihat sangat tegang atau sering marah saat sedang mengemudikan kendaraan. Dia bahkan merasa terganggu jika Anda mengajaknya bicara. Jika dia terlihat cemberut di sepanjang perjalanan kalian, dia mungkin sedang lapar atau haus. Untuk itu, mintalah dia untuk berhenti di suatu tempat untuk membeli makanan dan minuman. Dia pasti akan tenang kembali.

5. Terlihat galau dan bosan

Apakah pasangan Anda jarang tersenyum dan tertawa akhir-akhir ini? Apakah Anda tahu mengapa? Sesuatu tampaknya sedang mengganggu pikirannya. Itulah sebabnya dia terlihat murung sepanjang waktu. Dia mungkin menemukan sedikit kesulitan untuk berbagi masalah itu dengan Anda. Oleh karenanya, cobalah untuk menanyakan apa masalahnya dan membantunya memecahkan masalah tersebut.

Inilah lima bahasa tubuh pasangan yang perlu Anda ketahui. Dengan demikian, Anda bisa mengetahui bagaimana perasaannya saat ini dan apa cara terbaik untuk menghiburnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template