Comments

Wednesday, September 11, 2013

5 Tips agar hubungan jarak jauh tetap harmonis

Posted by at 6:06 AM Read our previous post



Menjaga hubungan jarak jauh tetap hangat dan harmonis bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Sebaliknya, jika pasangan tidak bisa menahan ego masing-masing, hubungan jarak jauh akan kandas begitu saja. Berikut adalah tips agar hubungan jarak jauh tetap hangat dan harmonis. Yuk simak bersama!

1. Berbicara satu sama lain pada jam-jam tertentu di malam hari

Berkat internet, Anda bisa menghubungi kekasih Anda kapan saja dan di mana saja. Komunikasi telah menjadi sangat mudah dan murah saat ini. Oleh karenanya, tidak ada alasan untuk tidak menghubungi kekasih Anda setiap saat, khususnya jika Anda sedang sibuk. Berbicaralah satu sama lain pada jam-jam tertentu di malam hari. Ini akan sangat efektif untuk membunuh rasa kangen pada kekasih Anda.

2. Jangan lupa katakan "Aku sayang kamu."

Ini mungkin terdengar kuno namun kata-kata ini bisa membangkitkan api cinta di antara pasangan, khususnya bagi kalian yang menjalani hubungan jarak jauh. Anda bisa mengirimkan pesan cinta singkat lewat SMS atau langsung mengatakannya via telpon.

3. Menceritakan aktivitas seharian

Jadilah transparan tentang apapun yang Anda lakukan selama seharian pada pasangan. Ingat, jangan ada yang ditutup-tutupi. Selalu informasikan padanya tentang apa yang Anda alami selama seharian dan tanyakan pula hal sebaliknya padanya.

4. Menyimpan suara kekasih sebagai alarm pengingat

Smart phone menyediakan berbagai fitur canggih yang membuat kita bisa menyimpan suara seseorang untuk dijadikan bunyi alarm pengingat. Anda bisa menyimpan suara kekasih Anda sebagai bunyi alarm sehingga Anda merasa dia selalu bersama Anda.

Inilah empat cara untuk membuat hubungan jarak jauh terasa tetap hangat dan harmonis. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template