Comments

Wednesday, September 11, 2013

Ini akibat suka mengekang pasangan

Posted by at 6:34 AM Read our previous post


Memberikan ruang dalam sebuah hubungan sangatlah penting. Anda mungkin tidak menyadari apa akibat buruk dari tidak memberi ruang untuk pasangan. Ketika dua orang jatuh cinta dan memulai sebuah hubungan, mereka benar-benar ingin selalu bersama. Namun tak lama kemudian, mereka merasa tercekik dan butuh menghirup udara segar dengan memberi ruang pada pasangan. Jika Anda terus-terusan mengekang pasangan dan tidak memberinya ruang, ini dampak buruk yang akan terjadi pada hubungan kalian.

1. Berbohong

Dia akan mulai berbohong pada Anda. Ini sangat wajar karena jika dia tidak melakukannya, dia tidak akan mendapatkan kebebasan itu dari Anda.

2. Mengabaikan Anda

Dia akan mulai mengabaikan keberadaan Anda. Dia mungkin akan mengurangi intensitas komunikasi dengan Anda dan terlarut dalam kesibukannya sendiri.

3. Mengeluh pada teman

Dia akan memberi tahu teman-temannya bahwa Anda tidak memberinya cukup ruang untuk bernapas. Dia akan lebih sering mengeluh pada temannya dibanding bicara pada Anda.

4. Bersenang-senang tanpa Anda

Dia akan bersenang-senang tanpa Anda dan membiarkan Anda terabaikan begitu saja. Anda mungkin akan merasa bahwa kekasih Anda sedang menertawakan Anda di belakangnya.

5. Malas berdua denganmu

Dia akan mulai menghindari Anda dan malas berdua dengan Anda. Karena Anda tidak memberikan ruang padanya, pasangan Anda akan berhenti menikmati saat-saat nyaman bersama Anda. Dia merasa bahwa berdua bersama Anda akan terasa seperti di neraka.

6. Pertengkaran yang konstan

Anda dan pasangan akan lebih sering bertengkar dan meributkan persoalan sepele. Itu akan terjadi ketika kalian berdua bersama.

7. Ledakan emosional yang serius

Selain perkelahian dan kesalahpahaman kecil, suatu saat Anda juga akan menghadapi ledakan emosi dari pasangan. Dia bisa saja minta putus atau langsung mengatakan bahwa dia muak pada Anda.

8. Mengambil keputusan tanpa sepengetahuan Anda

Pasangan Anda akan mulai menjadi acuh tak acuh pada Anda dan perasaan Anda. Dia bahkan akan merencanakan sesuatu tanpa memberitahu Anda sebelumnya.

Inilah delapan dampak buruk dari hubungan yang terlalu mengekang. Jadi, hindari sikap terlalu posesif pada pasangan agar dia tidak lari dari Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template