Comments

Tuesday, September 3, 2013

Jangan berbagi 7 hal ini dengan kekasih

Posted by at 5:16 AM Read our previous post



Meski kalian sudah menjadi sepasang kekasih, namun batasan harus tetap diperhatikan. Bagaimana pun, ada hal-hal yang sebaiknya tak dibagi bersama kekasih, meski kalian sudah lama menjalin hubungan sekalipun.
Berikut adalah beberapa hal yang sebaiknya tak dibagi dengan kekasih, seperti dilansir oleh All Women Stalk.

1. Fungsi tubuh

Beberapa fungsi tubuh terkadang tak etis untuk dibagikan ke pasangan, seperti jika kalian ingin kentut atau buang air besar. Sebenarnya hal ini bergantung pada kalian dan pasangan. Beberapa pasangan santai-santai saja saling berbagi hal semacam ini, karena menganggapnya hal yang wajar. Namun beberapa orang bisa jadi menganggap hal ini menjijikkan dan tak seharusnya dikatakan.

2. Rahasia sahabat

Bagaimana pun dekatnya kalian dengan pasangan, jangan jadi orang yang 'ember'. Sahabat mempercayai kalian dan berbagi rahasianya. Tentu saja dia tak berharap kalian akan membicarakannya atau membocorkannya pada siapapun, termasuk pacar. Jadi, tutup mulut dan jangan pernah membocorkan rahasia sahabat kalian pada kekasih.

3. Sikat gigi

Ini bukan masalah romantisme, tetapi kesehatan. Meski dia adalah kekasih kalian, tetapi berbagi sikat gigi bisa berakibat buruk untuk kesehatan. Kalian tak pernah tahu bakteri apa yang menempel pada sikat giginya. Selain itu, berbagi sikat gigi tentu hal yang jorok. Jadi, berbagi sikat gigi bukan hal yang romantis dan tak perlu dilakukan. Beli sikat gigi kalian sendiri!

4. Password

Kecuali kalian sudah menikah, jangan berbagi password apapun dengannya. Berbagi password hanya memberinya kesempatan untuk bisa membuka semua akunmu, tanpa terkecuali. Ini tak baik untuk hubungan yang sehat karena menaikkan rasa tak percaya dan tak aman. Selain itu, apa jadinya jika suatu hari kalian putus, sementara dia memegang semua password akun online milik kalian?

5. Kalian tak menyukai ibunya

Beberapa orang bisa jadi tak menyukai orang tua atau ibu pasangan mereka. Namun ini bukan hal yang perlu dikatakan. Bahkan jika ibu sang pacar terlihat menyebalkan, tak menyukai kalian, atau bahkan tengah berusaha memisahkan kalian berdua. Jangan protes pada kekasih, kecuali dia juga merasakannya sendiri. Kalian akan terlihat seperti sedang mengadu domba antara dia dan ibunya. Selain itu, jangan terlalu over percaya diri dan meminta pasangan memilih antara kalian dan ibunya. Sudah jelas dia akan memilih ibu daripada wanita yang belum tentu jadi istrinya.

6. Masalah fisik

Jangan terus menerus mengeluh di depan pasangan mengenai hal-hal yang membuat kalian tak percaya diri, misalkan kalian merasa terlalu gemuk, terlalu keriting, terlalu pendek, dan lainnya. Ini bisa membuat kekash merasa bosan. Dia sudah menerima kalian apa adanya, dan menurutnya kalian adalah kekasih yang terbaik. Kenapa tak menerima diri sendiri dan berhenti mengeluh?

7. Detail masa lalu

Tentu tak baik menyembunyikan masa lalu atau berbohong mengenai hal itu. Namun kalian juga tak perlu menceritakan masa lalu pada kekasih secara detail. Misalkan berapa kali kalian berciuman, kalian pergi ke mana saja dan melakukan apa saja, kenangan-kenangan apa yang kalian miliki. Kekasih tak ingin mendengar semua itu. Cukup ceritakan seperlunya ketika dia bertanya atau jika menurut kalian itu penting diceritakan.

Hubungan memang dilandasi oleh keterbukaan dan kejujuran, namun tak semua hal harus diumbar dan dibagi bersama pacar. Lagipula, belum ada jaminan pacar kalian akan jadi suami di masa depan. Jadi jangan terlalu bebas berbagi semua hal dengannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template