Comments

Tuesday, September 3, 2013

Jatuh cinta pada pacar sahabat sendiri?

Posted by at 5:18 AM Read our previous post


Cinta tumbuh tanpa pernah bisa dicegah. Anda mungkin merasa bersalah karena memendam rasa pada pacar sahabat sendiri. Namun, siapa yang bisa mencegah cinta? Perasaan itu muncul secara alami dan Anda sendiri mungkin berusaha keras untuk melawannya. Jika Anda sedang bimbang karena memiliki perasaan terpendam pada pacar sahabat sendiri, ikuti tips berikut ini.

1. Kenali perasaan yang Anda rasakan padanya.

Benarkah itu cinta? Ataukah itu hanya rasa kagum semata? Dengan demikian, Anda bisa tahu apa yang sebetulnya Anda rasakan padanya saat ini.

2. Menjauh darinya.

Cobalah untuk sedikit menjauh dari pacar sahabat Anda. Dengan membatasi rutinitas bertemu dengannya, Anda mungkin bisa sedikit berpikir jernih tentang perasaan Anda.

3. Kenali siapa dia.

 Seberapa dekat Anda dengan pacar sahabat Anda? Apakah Anda yakin bahwa dia adalah kekasih yang baik untuk sahabat Anda? Ataukah memang dia berusaha menggoda Anda dan membuat Anda jatuh cinta padanya?

4. Seberapa penting persahabatan bagi Anda?

Hanya Anda yang bisa menjawabnya. Sebab, cinta terkadang membutakan mata dan hati kita, sehingga membuat kita buta tentang mana yang baik dan mana yang salah.

5. Ambil keputusan.

Jangan memendam dilema ini terlalu lama. Anda juga butuh untuk bernapas dari segala kegalauan yang Anda rasakan. Jadi, segera ambil keputusan. Pilih persahabatan atau cinta? Dan, Anda tentu sudah tahu konsekuensinya saat memilih salah satu dari itu.

Inilah lima tips untuk mengobati kegalauan hati Anda karena mencintai pacar dari sahabat sendiri. Semoga berhasil, kawan!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template