Comments

Wednesday, September 11, 2013

Menjadi tua bukan berarti lemah lho

Posted by at 6:54 AM Read our previous post


Menjadi tua sering dianggap masalah bagi sebagian orang. Mereka menganggap menjadi tua adalah bencana karena tubuh mulai lemah, daya ingat menurun dan tidak bisa aktif seperti anak muda. Hal itu salah besar. Anda seharusnya bersyukur bisa bertambah tua. Simak keuntungan menjadi tua dilansir magforwomen.

1 . Kekuatan emosional

Ketika Anda bertambah tua , Anda tumbuh lebih bijaksana. Anda sudah belajar banyak dan Anda dapat menggunakan kekuatan mental yang besar untuk melalui kehidupan selanjutnya. Bukan saja Anda lebih bijaksana, tetapi Anda juga lebih kuat dalam urusan hati . Anda akan dapat mengatasi masalah lebih baik dengan cara yang lebih efisien.

2 . Makin mengenal diri sendiri

Satu hal yang menakjubkan tentang penuaan adalah bahwa ia membuat Anda makin mengenali diri sendiri . Anda bisa mengetahui pikiran Anda , tubuh Anda , hati, dan jiwa Anda. Anda menyadari apa yang bekerja untuk Anda , dan apa yang Anda inginkan. Ini adalah hal yang indah untuk mengenal diri sendiri dengan baik.

3 . Kesadaran diri

Seiring pertambahan usia , Anda menjadi lebih sadar. Anda menyadari bahwa hidup hanyalah sesaat. Anda mengembangkan kepedulian terhadap sesama Anda dan Anda mulai mendengarkan. Anda menyadari tentang kehidupan , makna tersembunyi dalam kehidupan. Anda tumbuh lebih tenang, dan kesadaran ini membawa Anda pada kedamaian batin.

Menjadi tua itu pasti, tapi menjadi bijak adalah pilihan. Jadilah sosok yang makin dewasa seiring bertambahnya usia.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template