Comments

Saturday, September 7, 2013

6 Alasan untuk tak melakukan operasi plastik pada wajah

Posted by at 6:06 AM Read our previous post


Operasi plastik, terutama pada wajah, menjadi semakin populer belakangan ini. Tak hanya di luar negeri seperti Amerika dan Korea, tetapi juga di Indonesia. Namun tentu saja, prosedur yang dilakukan demi memiliki wajah sempurna yang diinginkan ini memiliki banyak risiko dan masalah yang berbahaya.

Selain itu, ada banyak alasan wanita tak seharusnya melakukan operasi plastik pada wajah. Berikut adalah alasan wanita sebaiknya tak melakukan operasi plastik, seperti dilansir oleh All Women Stalk.



1. Menghancurkan karakter

Salah satu alasan paling utama untuk tidak melakukan operasi plastik adalah karena prosedur ini bisa menghilangkan karakter individu pada wanita. Setiap wajah wanita tentu memiliki karakter yang unik satu sama lain. Tentunya kalian belum lupa bagaimana kontes kecantikan di Korea Selatan menjadi membingungkan ketika semua wajah wanitanya mirip. Hanya demi mendapatkan wajah yang 'ideal' menurut kalian, rela kah untuk menghilangkan keunikan dan kecantikan asli yang berkarakter?


2. Tak membuat bahagia

Semua orang yang ingin melakukan operasi plastik mungkin berpikir bahwa operasi plastik bisa membuat mereka cantik dan lebih bahagia. Ini adalah anggapan yang salah. Kebahagiaan datang dari dalam, bukan dipermak dari luar. Jika dalam diri kalian tetap rendah diri dan merasa minder, melakukan operasi plastik tak akan membantu menghilangkannya.


3. Hanya permulaan

Melakukan operasi plastik, terutama pada bagian wajah, kebanyakan hanya merupakan permulaan. Operasi plastik bisa memberikan rasa kecanduan, yang membuat pelakunya merasa ingin melakukan operasi plastik terus-menerus untuk membuat tubuhnya ideal. Awalnya dia merasa hidungnya tak sempurna. kemudian dia akan merasa matanya bisa dibuat lebih sempurna, dan seterusnya dan seterusnya sehingga dia terus kecanduan melakukan operasi plastik.

4. Berisiko

Tak ada operasi yang tidak memiliki risiko. Tak ada jaminan bahwa operasi plastik akan berjalan sukses dan memberikan hasil yang sesuai dengan keinginan kalian. Bagaimana jika operasi gagal dan membuat wajah semakin buruk? Apakah kalian mau menerima risikonya.


5. Mahal

Kalian mungkin memiliki uang yang dibutuhkan untuk operasi plastik. Namun tetap saja dibutuhkan banyak uang untuk melakukannya. Coba pikirkan, uang sebanyak itu bisa digunakan untuk hal lainnya yang lebih bermanfaat. Belum lagi jika operasi plastik pada wajah memerlukan perawatan khusus yang rutin. Kalian harus membayar semakin banyak uang.

6. Terlihat

Melakukan operasi plastik di wajah akan membuat hasilnya sangat terlihat. Berbeda dengan operasi plastik yang dilakukan di bagian perut atau lainnya. Karena hasilnya akan sangat terlihat, maka akan merepotkan jika hasil tersebut tak sesuai dengan keinginan kalian. Jika prosedur yang dilakukan kemudian terjadi kesalahan, risikonya akan terlihat jelas pada wajah kalian.

Itulah beberapa alasan agar para wanita tak melakukan operasi plastik pada wajah. Setiap wajah wanita memiliki kecantikan dan karakternya sendiri-sendiri. Syukurilah apa yang sudah kalian miliki.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template