Comments

Wednesday, September 11, 2013

7 Hal yang membatalkan aktivitas bercinta

Posted by at 5:36 AM Read our previous post


Ketika sedang bergairah, seseorang tentu ingin segera bercinta dengan pasangannya. Namun ternyata keinginan tersebut tidak terpenuhi karena beberapa hal. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

Tekanan

Adanya tekanan yang dirasakan pasangan bisa membuat seks batal dilakukan. Tekanan tersebut bisa berasal dari stres pekerjaan atau masalah lain yang membuat si dia tidak bergairah.

Seks tanpa pengaman

Tidak memakai pengaman ketika pasangan ingin menunda kehamilan juga bisa membatalkan aktivitas bercinta. Sebab jika tetap dipaksakan, seks akhirnya terasa tidak menyenangkan.

Perbedaan libido

Di pagi hari, hormon testosteron pria memuncak dan ingin sekali bercinta. Sayangnya kadang wanita tak memiliki kadar libido yang sama sehingga seks pun tak bisa diwujudkan.

Dibandingkan

Jangan membandingkan performa pasangan di atas ranjang dengan yang lain (artis film porno misalnya). Sebab jika hal itu dilakukan, si dia bisa ngambek dan aktivitas bercinta akan batal.

Egois

Yang dimaksud dengan egois adalah menuntut pasangan agar selalu bisa memuaskan. Jika sikap ini tidak diubah, jangan heran jika si dia semakin malas dan menolak jika diajak bercinta.

Penyesalan

Pernah merasa menyesal ketika bercinta? Jika iya, mungkin pasangan merasakan hal yang sama. Sehingga si dia tidak mau melakukan hal serupa untuk kedua kalinya.

Agresif

Meskipun beberapa orang suka dengan pasangan yang agresif, namun terkadang mereka juga butuh belaian yang lembut ketika bercinta. Jadi coba ingat-ingat lagi, jangan-jangan sikap terlalu agresif Anda membuat si dia enggan bercinta.

Itulah beberapa hal yang bisa membatalkan aktivitas bercinta. Selain karena pasangan, rupanya Anda juga perlu introspeksi jika ingin tetap menjaga keharmonisan hubungan intim.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template