Comments

Wednesday, September 11, 2013

7 Manfaat hipnosis yang jarang diketahui

Posted by at 5:39 AM Read our previous post


Hipnosis adalah teknik yang cukup kontroversial yang bisa digunakan untuk membantu menyembuhkan masalah kesehatan seseorang. Setidaknya, ada tujuh manfaat dari hipnosis yang jarang diketahui banyak orang. Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

Mengontrol stres

Salah satu manfaat melakukan hipnosis adalah mengontrol stres. Sebab melalui hipnosis, seseorang bisa 'dibujuk' agar bisa belajar untuk lebih santai dalam menghadapi masalahnya.

Berhenti merokok

Salah satu kebiasaan buruk ini juga bisa dihilangkan dengan hipnosis. Sebab banyak pula orang yang ingin hidup sehat namun kesulitan jika harus menghentikan kebiasaan merokoknya.

Mengatasi insomnia

Stres sering membuat seseorang sulit tidur dan menderita insomnia. Sehingga ketika bangun, tubuh malah semakin lemas dan stres. Namun dengan hipnosis, masalah insomnia bisa diatasi.

Mengobati disfungsi seksual

Manfaat hipnosis berikutnya yang jarang diketahui adalah mengobati disfungsi seksual (misalnya sulit orgasme, sulit terangsang, atau sulit bergairah).

Menurunkan berat badan

Salah satu teknik spesial hipnosis adalah memengaruhi seseorang agar tidak terlalu emosional ketika makan. Sehingga seseorang tersebut tidak akan makan berlebihan dan mampu menurunkan berat badan.

Meredakan nyeri

Salah satu manfaat hipnosis yang tak kalah penting adalah membantu seseorang menahan rasa sakitnya. Jika digabungkan dengan konsumsi obat-obatan, seorang pasien pun dipercaya bisa sembuh lebih cepat dari penyakit yang dideritanya.

Menyembuhkan masalah kulit

Kulit adalah organ yang cukup terpengaruh dengan emosi seseorang. Masalah kulit seperti terlalu sensitif terhadap cuaca dan suhu pun ternyata bisa disembuhkan dengan hipnosis.

Itulah beberapa manfaat hipnosis yang jarang diketahui banyak orang. Sayangnya, masih banyak pula orang yang menyalahgunakan hipnosis sebagai bentuk penipuan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template