Comments

Wednesday, September 11, 2013

Tips untuk pria agar bisa mengerti wanita

Posted by at 6:22 AM Read our previous post


Mengerti wanita tidaklah sesusah yang dibayangkan oleh kebanyakan pria. Namun tentunya butuh sedikit perjuangan untuk menahan ego dan mulai melihat lebih dalam pada kepribadian pasangan. Ingin tahu caranya? Berikut adalah beberapa tips agar Anda bisa mengerti pasangan dengan lebih baik.

1. Sentuhan

Wanita senang dimanjakan dengan sentuhan. Eits! Jangan berpikir kotor dulu. Dalam hal ini, arti sentuhan lebih kepada rasa kasih sayang yang diwujudkan dalam bentuk sentuhan kecil seperti pelukan, kecupan, dan genggaman hangat dari pasangan.

2. Mengetahui kebohongannya

Sebagai pria, Anda tak boleh gampang terperdaya dengan tipu muslihat wanita. Pasangan Anda mungkin akan terlihat manis untuk sesaat karena dia menginginkan sesuatu dari Anda. Jadi, ketika dia mulai tampak manis dan manja pada Anda, langsung to the point padanya. Tanyakan apa keinginannya.

3. Wanita bukan ibu

Jangan sesekali memperlakukan pasangan layaknya ibu Anda. Anda boleh saja bersikap manja padanya, namun bukan berarti Anda harus membuang tanggung jawab dan membebankan semuanya padanya.

4. PMS bukan alasan

Wanita sering melampiaskan kemarahannya pada pria karena mereka sedang PMS. Percaya atau tidak, terkadang itu hanyalah upayanya untuk memenangkan pertengkaran dengan Anda.

5. Berdandan untuk semua

Wanita tidak hanya berdandan untuk pasangannya, tetapi juga orang lain. Itu dilakukannya untuk terlihat sempurna di mata pria maupun wanita lain. Jadi jangan terlalu percaya diri dengan anggapan bahwa wanita hanya berdandan untuk pasangannya.

6. Butuh ruang

Seperti halnya pria, wanita juga butuh waktu. Oleh karenanya, pria juga harus memberikan ruang untuk wanita, sehingga ia bisa bersosialisasi dengan teman-temannya.

Inilah enam tips agar pria bisa lebih mengerti wanita. Apakah Anda punya ide lain yang kira-kira harus diketahui para pria?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template