Comments

Tuesday, November 12, 2013

6 Kesalahan yang dibuat wanita saat kencan online

Posted by at 4:36 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Perkembangan teknologi membuat kita lebih muda mencari pasangan, entah itu lewat sosial media atau situs kencan online. Namun perlu diingat, mencari pasangan melalui dunia maya tidaklah semudah yang dibayangkan. Sebaliknya, kita perlu sangat berhati-hati, jika itu berhubungan dengan masalah pribadi. Untuk itu, berikut adalah enam kesalahan yang dibuat wanita saat melakukan kencan online.

1. Memberikan informasi pribadi

Wanita cenderung memberikan informasi pribadi seperti alamat, nomor telepon, atau ID email. Ingat, Anda tidak benar-benar tahu siapa yang Anda hubungi, entah itu melalui chat atau percakapan video. Jadi jangan pernah membocorkan informasi pribadi Anda saat melakukan kencan online, kecuali jika Anda sudah benar-benar yakin padanya.

2. Berbicara tentang mantan

Jangan mengumbar masa lalu Anda pada orang yang baru Anda kenal, terutama jika Anda baru mengenalnya lewat dunia maya. Anda tentu tak ingin masa lalu Anda diumbar ke banyak orang, bukan?

3. Gampang ditaklukkan

Jangan bersikap Anda seolah-olah Anda gampang ditaklukkan oleh pria yang baru saja Anda kenal di dunia maya. Itu hanya akan membuat Anda mudah dipermainkan olehnya.

4. Membicarakan tentang pernikahan dan anak

Jangan mengumbar informasi tentang pernikahan dan anak. Wanita kerap membagi informasi pribadi mereka tentang pernikahan dan anak. Anda tentu tidak mau aib keluarga Anda tersebar di dunia maya, bukan?

5. Mengunggah foto profil seksi

Jangan sesekali mengumbar foto-foto seksi Anda di dunia maya, jika Anda tidak ingin aib Anda tersebar. Sebaiknya jangan lakukan kesalahan ini, jika Anda tak ingin menyesal di kemudian hari.

6. Berbohong tentang usia dan berat badan

Wanita seringkali menyembunyikan informasi sebenarnya terkait penampilan tubuh mereka. Mereka terkadang berbohong tentang usia dan berat badan. Ingat, kebohongan Anda akan terbongkar ketika Anda benar-benar bertemu dengannya.

Inilah enam kesalahan yang dibuat wanita saat melakukan kencan online. Sebaiknya hindari kesalahan-kesalahan ini jika Anda tidak ingin menyesal di kemudian hari.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template