Comments

Tuesday, November 12, 2013

5 Camilan sehat untuk yang sedang berdiet

Posted by at 4:35 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kesehatan

Meski sedang berusaha menurunkan berat badan, pelaku diet ternyata masih tetap bisa ngemil. Namun sebaiknya, nikmati camilan sehat seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

Potongan tomat

Entah dimakan mentah atau diolah menjadi salad, potongan tomat adalah salah satu camilan lezat dan menyehatkan. Sebab tomat mengandung banyak vitamin dan mineral yang sifatnya cukup mengenyangkan.

Pisang

Buah super kaya kalium ini bukan cuma pemberi energi yang baik ketika tubuh mendadak lemas, tetapi juga mudah dicerna dan termasuk camilan sehat untuk yang sedang berdiet.

Yogurt

Camilan sehat berikutnya yang cocok dikonsumsi pelaku diet adalah yogurt. Namun sebaiknya pilih yogurt plain dengan taburan buah-buahan segar demi tetap menjaga ukuran lingkar pinggang.

Wortel

Tidak suka tomat? Pelaku diet juga bisa menikmati wortel. Sayuran sehat ini bisa dikonsumsi secara langsung atau diolah dalam bentuk jus atau smoothie. Dengan kalori rendah namun bernutrisi tinggi, wortel cocok dikonsumsi oleh pelaku diet.

Melon

Melon merupakan buah dengan kandungan air yang cukup banyak. Rasanya lezat dan mengenyangkan jika dimakan. Selain itu, nutrisi di dalamnya bisa mendukung program penurunan berat badan.

Itulah berbagai camilan sehat yang cocok dikonsumsi oleh pelaku diet. Selamat menikmati!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template