Comments

Tuesday, November 12, 2013

5 Cara terbaik berdamai dengan kemarahan wanita

Posted by at 4:44 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/cara%2Ftrik

Setiap hubungan menuntut kesabaran. Jika pasangan Anda sedang dilanda amarah, Anda tidak boleh terbawa emosi yang malah akan memperburuk keadaan. Semua masalah dapat diselesaikan dengan kepala dingin dan bukan dengan amarah. Apalagi jika ternyata yang salah adalah Anda. Berikut adalah cara terbaik untuk berdamai dengan wanita yang sedang marah. Yuk simak bersama!

1. Sedikit melunak

Meminta maaf padanya dengan sepenuh hati untuk kesalahan yang telah Anda lakukan. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk berdamai dengan pacar yang sedang marah.

2. Diam itu emas!

Ada pepatah yang mengatakan "Diam itu emas!". Kadang-kadang, diam dapat membantu Anda menyelamatkan hubungan Anda. Ini akan memberinya waktu untuk menenangkan diri dan mengendalikan amarahnya.

3. Mendekatinya lagi

Setelah kebisuan Anda berakhir, dan dia sudah terlihat agar tenang, cobalah untuk mendekatinya lagi. Bicara lagi padanya dan jelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

4. Jangan biarkan dia mengoceh terus!

Jangan biarkan kekasih Anda mengoceh terlalu lama. Hati-hati, wanita memiliki kebiasaan membuat masalah kecil menjadi besar dan dia mengomel tentang masalah itu sepanjang hari. Jika Anda tidak menghentikannya, dia akan terus mengoceh dan memarahi Anda. Jadi berhati-hatilah!

5. Meninjau kembali

Luangkan waktu untuk sekadar meninjau ulang tentang masalah yang Anda hadapi. Ajaklah kekasih Anda untuk menikmati waktu senggang kalian dengan duduk di tempat makan favorit kalian dan menghabiskan waktu bersama. Dengan demikian, kalian punya waktu untuk berbincang dari hati ke hati.

Inilah lima cara terbaik untuk berdamai dengan wanita yang sedang marah. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template