Comments

Tuesday, November 12, 2013

Kenali 6 tanda kecanduan makanan

Posted by at 4:34 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/tanda%202

Siapa bilang manusia hanya bisa kecanduan terhadap nikotin dan obat-obatan terlarang? Ternyata manusia juga mampu kecanduan makanan! Kenali tanda kecanduan makanan selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

Emosi dan makanan

Setiap kali bersedih, Anda makan, dan Anda merasa tenang. Hati-hati, ini adalah tanda awal bahwa Anda mulai kecanduan terhadap makanan.

Tak bisa berhenti

Jika Anda merasa kesulitan untuk menghentikan makan dalam porsi besar atau ngemil terus-terusan, bisa jadi Anda sudah kecanduan terhadap makanan.

Makan diam-diam

Beberapa orang juga makan diam-diam agar tidak diketahui yang lain. Apakah Anda juga begitu? Sebab kelakuan ini adalah salah satu tanda pecandu makanan.

Memikirkan makanan

Tanda kecanduan makanan berikutnya adalah Anda selalu memikirkan makanan, resep, rasa, aroma, dan segala hal yang berhubungan dengan kuliner tanpa henti.

Porsi besar

Biasanya orang berhenti makan setelah kenyang. Namun jika Anda hampir tidak bisa merasakan kenyang, mungkin Anda benar-benar kecanduan makanan.

Sulit mengontrol

Begitu melihat gambar makanan, pecandu makanan langsung ingin makan saat itu juga. Apakah Anda juga begitu? Jika iya, Anda berarti sudah kecanduan terhadap makanan.

Itulah berbagai tanda kecanduan makanan. Jika Anda mengalaminya, segera hentikan sebelum berbagai risiko kesehatan menyerang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template