Comments

Tuesday, November 12, 2013

Ketahui 9 rahasia seks dari berbagai belahan dunia

Posted by at 4:49 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search?q=seks

Seks adalah salah kebutuhan pokok bagi mereka yang sudah berpasangan. Bahkan seks disebut-sebut sebagai kebutuhan seluruh umat manusia yang paling mendasar selain makanan.

Oleh karena itu setiap daerah dan setiap negara pun mempunyai rahasia seksnya masing-masing. Berikut ini adalah 9 rahasia seks dari berbagai penjuru dunia seperti dilansir dari cosmopolitan.com

1. Cina

 Cina menganjurkan bagi Anda yang sudah berpasangan dan sedang bepergian bersama untuk membawa beberapa helai pakaian seksi. Kemudian Anda dan pasangan dapat berakting sebagai orang asing dan sepakat untuk melakukan one night stand malam ini. Pastinya akan terasa mendebarkan bagi Anda berdua.

2. Inggris

 Orang Inggris menyarankan Anda untuk melakukan gerakan senam kegel ringan saat Anda dan pasangan melakukan hubungan seks. Cara yang bisa dilakukan adalah angkat panggul Anda sedikit saat terjadi penetrasi dan rasakan sensasi yang ditimbulkan.

3. Australia

 Tidak ada salahnya apabila selama seharian Anda dan pasangan melakukan pembicaraan intim termasuk saling memberitahu tentang fantasi seksual masing-masing seperti yang banyak dilakukan oleh orang Australia. Hal ini akan menjadi salah satu ajang foreplay yang ampuh untuk membangkitkan gairah seksual antara Anda dan pasangan.

4. Amerika Latin

Jangan sungkan untuk memberi pijatan di titik-titik seksual pasangan Anda. Namun yang membedakan pijatan biasa dengan pijatan orang Amerika Latin adalah mereka memijat dengan es batu. Hal ini dianggap akan memberikan sensasi rasa yang lebih menggelitik.

5. Prancis

Jangan ragu untuk tetap memakai stiletto Anda saat beraksi di atas ranjang seperti yang dilakukan oleh wanita Prancis. Atraksi ini akan semakin meningkatkan gairah seksual pasangan Anda.

6. Jerman

 Hampir sama seperti orang Cina, orang Jerman gemar untuk berpura-pura menganggap pasangan mereka adalah orang asing. Kemudian mereka pun memesan hotel dan melancarkan aksi seksi mereka di sana.

7. Italia

Anda dan pasangan dipisahkan oleh jarak? Well, jangan ragu untuk menerapkan tips seks dari Italia ini. Gunakan akun sype untuk menggoda pasangan Anda.

8. Brasil

 Ingin mencoba variasi lain dalam blow job? Oleskan madu di mulut Anda dan Mr. P seperti saran dari negara Brasil ini.

9. Spanyol

 Sedang tidak bergairah dalam melakukan hubungan seks? Spanyol mempunyai tips untuk Anda dengan nama Karezza seks. Tips ini tidak akan membantu Anda untuk mencapai orgasme, namun lebih ke menikmati setiap belaian yang dilakukan oleh Anda dan pasangan.

Anda menemui kebosanan dalam berhubungan seks? Tidak ada salahnya Anda mencoba mempraktekkan tips di atas.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template