Comments

Tuesday, November 12, 2013

5 Cara menjaga kesehatan kulit selama bepergian

Posted by at 4:32 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/cara%2Ftrik

Anda punya hobi traveling? Jika ya, Anda tentu harus lebih memperhatikan kesehatan kulit saat bepergian. Selain itu, wanita seringkali mengabaikan perawatan kulit mereka saat dalam perjalanan. Untuk membuat kulit tidak stres selama perjalanan, berikut adalah tips cantik dari magforwomen.com bagi Anda yang suka traveling. Yuk simak bersama!

1. Tahu cuaca dan iklim

Persiapkan diri Anda untuk menghadapi cuaca di tempat yang hendak Anda tuju. Setiap daerah memiliki iklim yang berbeda. Maka, Anda harus memiliki persiapan ekstra untuk menjaga kesehatan kulit Anda.

2. Menjaga kelembapan

Selama perjalanan, Anda harus tetap menjaga kelembapan kulit agar tidak kusam dan kering. Anda selalu disarankan untuk menerapkan lebih banyak pelembap pada tubuh selama bepergian, karena akan membantu dalam menjaga kulit tetap terhidrasi.

3. Minum banyak air

Perbanyak minum air untuk menghindari dehidrasi. Selama di perjalanan, Anda harus mengonsumsi cairan yang cukup agar kulit tidak dehidrasi dan terlihat kering.

4. Gunakan tabir surya

Sebelum keluar rumah, pastikan bahwa Anda selalu menerapkan lotion tabir surya dengan SPF di atas 15. Sinar UV yang dipancarkan matahari sangat berbahaya bagi kulit Anda. Oleh karena itu, jagalah kulit indah Anda dari paparan sinar matahari yang berlebihan.

5. Cleanse, scrub, dan tone

Tiga langkah perawatan kulit sederhana ini dapat menjaga kesehatan kulit selama Anda bepergian. Setelah membersihkan kulit, lakukan scrub sebentar dan bilas. Kemudian oleskan toner pada wajah. Kulit akan terasa segar, lembut, dan halus.

Inilah lima langkah mudah untuk merawat kesehatan kulit selama bepergian atau traveling. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template