Comments

Sunday, November 3, 2013

4 Cara menghadapi ego pasangan

Posted by at 4:15 AM Read our previous post
Setiap orang memiliki ego masing-masing, terutama jika itu berhubungan dengan hubungan cinta. Untuk membuat hubungan cinta tetap langgeng dan harmonis, setiap pasangan harus bisa menerima ego satu sama lain. Caranya? Berikut adalah empat cara menghadapi ego pasangan. Yuk simak bersama!

1. Jangan menghakimi satu sama lain

Berhentilah menghakimi satu sama lain dan mulai menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Hubungan cinta Anda dan pasangan tidak akan harmonis jika semua masalah dihadapi dengan amarah.

2. Semua butuh ruang

Setiap pasangan membutuhkan ruang untuk diri mereka masing-masing. Dengan memberi ruang kepada satu sama lain, setiap pasangan dapat memahami ego masing-masing.

3. Selalu ada jalan tengah

Ketika masing-masing pasangan berdebat dan berusaha memenangkan ego mereka sebenarnya selalu ada jalan tengah untuk masalah mereka. Hanya saja tidak semua pasangan mau mencari dan menekan ego mereka.

4. Berdiskusi dengan teman

Kadang-kadang, masing-masing pasangan terjebak dalam dunia mereka sendiri dan hanya bisa melihat sisi negatif antara satu sama lain. Berbicara dengan teman baik bisa menjadi salah satu cara terbaik mencari solusi untuk masalah Anda. Teman Anda mungkin memiliki perspektif berbeda dengan apa yang Anda pikirkan dan ini bisa membantu Anda memahami masalah ego dalam hubungan cinta Anda.

Inilah empat cara untuk menghadapi ego pasangan dan memahami ego diri sendiri. Setiap orang tentu punya ego masing-masing, namun jangan sampai ego itu membutakan mata Anda dan membuat hubungan Anda hancur.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template