Comments

Sunday, November 3, 2013

Jangan mengonsumsi makanan ini setiap hari

Posted by at 4:13 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/makanan%20dan%20minuman
Makanan sangat berpengaruh terhadap kondisi kesehatan Anda. Sehat atau tidaknya tubuh Anda dapat dipengaruhi oleh makanan yang Anda konsumsi setiap hari.

Banyak pakar kesehatan yang menyarankan agar Anda tidak mengonsumsi makanan penuh lemak dan minyak setiap hari. Selain hal tersebut, inilah 5 makanan yang sebaiknya tidak Anda konsumsi setiap hari.

Susu
Banyak yang menganggap bahwa susu kaya akan kalsium, oleh karena itu sedari kecil Anda pun disarankan untuk mengonsumsi segelas susu setiap hari. Saat dewasa pun Anda juga disarankan untuk mengonsumsi susu sebelum tidur karena dipercaya dapat mengurangi gejala insomnia Anda. Namun cobalah berhenti sejenak untuk mengonsumsi susu. Apabila Anda merasa bahwa berat badan Anda turun, kulit Anda bersih, dan buah hati Anda tidak menjadi hiperaktif, mungkin itulah hasil yang Anda peroleh dari tidak mengonsumsi susu setiap hari.

Makanan manis
Mengonsumsi makanan manis setelah makan besar memang sesuatu yang menyenangkan. Namun kebiasaan ini dapat menambah kadar gula dalam tubuh Anda. Oleh karena itu Anda jangan mengonsumsinya setiap hari.

Kentang
Baru-baru ini sebuah penelitian yang dilakukan di Harvard University menyebutkan bahwa kentang dapat membuat berat badan Anda bertambah secara perlahan namun pasti. Konsumsi kentang dengan jumlah yang Anda butuhkan namun tidak setiap hari.

'Makanan sehat'
Makanan yang dilabeli 'makanan sehat' ternyata belum tentu sehat. Makanan ini nyatanya mengandung zat tertentu sebagai zat tambahan agar makanan tersebut tetap mempunyai rasa yang enak. Gantilah makanan ini dengan makanan yang lebih alami seperti sayur ataupun buah.

Makanan memegang peranan penting dalam upaya Anda menjaga kesehatan tubuh. Pastikan makanan yang Anda konsumsi benar-benar sehat dan terbuat dari bahan yang alami demi meminimalisir efek buruknya terhadap tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template