Comments

Saturday, November 2, 2013

Mau beli sex toy? Perhatikan 5 hal ini

Posted by at 2:29 AM Read our previous post
Sex toy atau alat bantu seks bisa digunakan sebagai pemuas kebutuhan seksual seseorang. Namun jika tertarik untuk membeli sex toy, sebaiknya perhatikan dulu beberapa hal penting seperti yang dilansir dari The Stir berikut ini.
Bagaimana sex toy akan dipakai?

Sex toy yang dipakai sendiri atau bersama dengan pasangan sebaiknya dibedakan. Selain itu, apakah sex toy akan digunakan di atas tempat tidur atau di kamar mandi? Sebab ada beberapa jenis sex toy yang justru bisa rusak jika terkena air dan sabun.
Apakah ukuran (dan kecepatan) itu penting?

Sex toy berupa vibrator dijual dalam berbagai bentuk, ukuran, dan kecepatan. Tentukan pilihan sesuai kebutuhan. Tidak selamanya yang kecil itu buruk atau yang besar itu menyenangkan.
Apa bahan sex toy?

Perhatikan bahan sex toy yang akan dibeli. Apakah sex toy terbuat dari metal, kaca, atau karet? Bagi sebagian orang yang alergi, hal ini sangat penting untuk diperhatikan.
Di mana sex toy akan digunakan?

Beberapa sex toy dipasarkan dengan tujuan sebagai alat bantu seks saja. Sementara ada pula sex toy yang juga bisa digunakan sebagai alat pemijat punggung. Membeli sex toy dengan fungsi ganda tentu akan lebih bermanfaat.
Berapa harganya?

Terakhir dan tidak kalah penting, harga sex toy bisa sangat mahal jika membelinya secara sembarangan. Maka dari itu, pastikan agar sex toy yang akan dibeli memiliki harga yang ramah di kantong tetapi tetap bisa memberikan kepuasan.
Itulah beberapa hal penting yang harus diperhatikan sebelum membeli sex toy.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template