Comments

Sunday, November 3, 2013

5 Kebohongan selama bercinta

Posted by at 4:24 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search?q=seks
Seks mungkin menjadi aktivitas paling intim antara pasangan. Namun beberapa pasangan ternyata masih suka berbohong sebelum, selama, dan setelah bercinta. Seperti apa misalnya? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari The Stir berikut ini.

  • Sedang mengonsumsi pil KB. Terkadang keinginan suami dan istri berbeda jika menyangkut ingin memiliki anak. Sehingga wanita akhirnya berbohong dengan berkata sedang mengonsumsi pil KB untuk menunda kehamilan, padahal sebenarnya tidak.
  • Sedang menstruasi. Salah satu kebohongan wanita yang dikatakan untuk menolak ajakan bercinta dari pasangan adalah dengan berkata bahwa dirinya sedang menstruasi.
  • Tidak pernah berfantasi. Beberapa orang mungkin merasa bersalah jika berfantasi di tengah-tengah aksi bercinta. Sehingga akhirnya kebohongan seperti berkata tidak pernah berfantasi diucapkan pada pasangan.
  • Tidak pernah bermasturbasi. Berfantasi dan bermasturbasi adalah dua aktivitas intim yang mungkin memalukan untuk dibagi. Sehingga terkadang pasangan berbohong mengenai keduanya.
  • Suka melakukan seks oral. Demi menyenangkan pasangan, terkadang salah satu dari mereka berkata bahwa seks oral menyenangkan.

  • Itulah berbagai kebohongan yang diucapkan pasangan selama bercinta. Apakah Anda juga suka menyembunyikan beberapa rahasia tentang hal intim dari pasangan?

    No comments:

    Post a Comment

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    © Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template