Comments

Sunday, November 3, 2013

6 Tips make up cepat di pagi hari

Posted by at 4:26 AM Read our previous post

6 Tips make up cepat di pagi hari

Memakai make up di pagi hari tentunya cukup menyita waktu bagi banyak wanita. Bagaimana jika kalian hanya memiliki sedikit waktu untuk merias wajah? Jangan khawatir. Kalian tak harus menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk make up saat akan pergi ke kantor.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk melakukan make up cepat di pagi hari. Dimulai dengan mencuci muka dengan air dingin untuk menyegarkan wajah, kemudian lakukan beberapa langkah cepat berikut ini!

1. Letakkan alat make up di satu tempat

Pastikan kalian meletakkan alat make up di satu tempat yang bisa dijangkau secara bersamaan saat akan menggunakannya. Ini akan menghemat waktu terutama jika kalian sudah hafal letak alat make up yang kalian butuhkan. Meski begitu, tak masalah meletakkan make up untuk tujuan berbeda, seperti make up untuk kencan, di tempat berbeda.

2. Pakai pelembap berwarna

Pelembap yang memiliki warna kulit adalah alat penolong yang bisa memberikan kalian tampilan yang lebih segar serta menutupi warna merah pada kulit. Dengan menggunakannya, kalian sudah hampir siap karena wajah kalian akan terlihat sempurna. Namun ingat untuk membeli pelembap yang mengandung SPF, sehingga kalian tak perlu memakai tabir surya.

3. Mengeringkan rambut?

Jika kalian ingin rambut terlihat oke, jangan mengeringkan rambut di pagi hari. Jika ingin keramas, lakukan di malam hari. Ini akan membuat kalian lebih cepat menata rambut di pagi hari karena tak perlu keramas dan mengeringkan rambut terlebih dahulu.

4. Perhatikan berapa lama waktu yang dibutuhkan

Meski melakukannya dengan cepat, kalian juga harus berhati-hati saat menggunakan make up agar tidak belepotan. sebelumnya perkirakan waktu yang kalian butuhkan untuk membubuhkan make up penuh. Dengan begitu kalian tahu waktu yang tersisa serta waktu yang masih kalian miliki.

5. Bawa lipstik

Menggunakan lipstik bisa dilakukan di akhir acara merias. Jika tidak sempat melakukannya di rumah, bawalah lipstik kalian. Lipstik bisa digunakan di jalan atau di kamar mandi kantor ketika kalian baru sampai. Menggunakan lipstik di kantor juga bisa membuat lipstik kalian terlihat lebih fresh karena baru dipakai.

6. Beri waktu 10 menit lagi

Jika tak ingin terlambat, bangunlah lebih pagi sekitar 10 menit lebih awal. Ini setidaknya akan memberikan kalian sedikit waktu untuk berdandan. Waktu tambahan akan menghilangkan rasa panik kalian ketika harus cepat-cepat. Selain itu, dengan tambahan waktu kalian tak perlu melewatkan beberapa langkah penting dalam make up.

Itulah beberapa langkah cepat yang bisa kalian lakukan untuk melakukan make up namun hanya memiliki sedikit waktu di pagi hari. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template