Comments

Sunday, November 10, 2013

5 Lokasi perkantoran termahal di dunia

Posted by at 4:32 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/international

Tingginya permintaan dari sektor perbankan dan teknologi, mendorong kenaikan harga ruang perkantoran di pelbagai negara di seluruh dunia. Namun analisis terbaru dari Jones Lang LaSalle mengungkapkan, beberapa perkantoran premier yang memperoleh manfaat terbesar dari tren kenaikan harga tersebut mencerminkan tingkat kompetisi yang semakin tinggi. Persaingan ini yang kemudian menggerakkan kenaikan harga sewa ke level yang lebih tinggi.

Daftar terbaru dari Jones Lang LaSalle mengenai kawasan perkantoran termahal di dunia mencerminkan tren ekonomi global dan regional serta menyoroti berbagai faktor kunci yang menjadi pertimbangan perusahaan dalam mencari lokasi perkantoran premier.

Seluruh kawasan perkantoran yang ada di daftar tersebut berada di kota yang mudah diakses secara internasional dan saling terhubung. Lokasi tersebut juga menjadi favorit perusahaan-perusahaan top dunia dan dihuni oleh HNWI (high net worth individuals). Namun, Indonesia tidak masuk dalam daftar lokasi perkantoran termahal di dunia.

Berikut daftar lima perkantoran termahal di dunia 2013 versi Jones Lang LaSalle.

1. ST James’s, London

 Merupakan lokasi kantor bagi perusahaan hedge dan sovereign wealth funds berskala dunia, dan juga niche wealth and investment managers. ST James?s adalah kawasan West End sebagai kawasan dengan tingkat aksesibilitas yang tak tertandingi dengan fasilitas mewah dan lokasi yang mudah dijangkau. Harganya sekitar USD 194 per sq. ft per tahun.

2. Central, Hong Kong

 Dilengkapi dengan hotel dan retail kelas atas, jaringan transportasi yang sangat baik dan terkoneksi, Central adalah lokasi terbaik untuk komunitas perbankan. Dengan hargaUSD 162 per sq. ft. per tahun.

3. Fifth Avenue, Midtown Manhattan, New York

Tempat yang memiliki konsistensi dalam peringkat sebagai pusat perbelanjaan termahal di dunia, Fifth Avenue juga merupakan tempat bagi lembaga keuangan yang mencari lokasi terbaik di Midtown. Harganya perkantoran di kawasan ini USD 140 per sq. ft. per tahun.

4. Finance Street, Beijing

 Kawasan Beijing ini dirancang khusus untuk lembaga keuangan tingkat tertinggi dan perusahaan besar milik Negara. Finance Street ini juga menarik minat dari perusahaan investasi bank dan perusahaan asuransi global. Harga perkantoran di kawasan iniUSD 137 per sq. ft. per tahun.

5. Rue du Rhone, Jenewa

 Rue du Rhone merupakan lokasi utama di Jenewa untuk perusahaan manajemen investasi privat, perbankan dan ritel mewah. Harga perkantoran di kawasan ini USD 116 per sq. ft. per tahun.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template