Comments

Sunday, November 10, 2013

Susah mencapai klimaks? Coba lakukan ini!

Posted by at 4:08 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search?q=klimaks

Banyak wanita mengeluh susah mencapai klimaks ketika bercinta. Menurut sebuah penelitian, stres dan depresi adalah salah satu faktor utama penyebab wanita gagal orgasme. Jika Anda juga mengalami masalah serupa, coba lakukan tips seperti yang dilansir dari Prevention berikut ini.

Posisi seks

Ganti posisi seks lain ketika bercinta. Misalnya mengubah misionaris menjadi wanita di atas. Dengan mengeksplorasi hal baru, pasangan tentu bisa lebih mudah mencapai klimaks.

Jangan berpikir

Terkadang pasangan terlalu serius memikirkan masalah pekerjaan, anak, atau tagihan listrik. Pikiran itu akhirnya mengganggu konsentrasi bercinta dengan pasangan.

Gangguan sekitar

Matikan televisi ketika bercinta, kunci pintu, jauhkan binatang peliharaan dan gangguan lainnya di sekitar ranjang. Hal ini dilakukan agar pasangan bisa fokus memuaskan dan mencapai kenikmatan.

Foreplay

Foreplay terlalu sebentar juga bisa menjadi penyebab pasangan susah mencapai klimaks. Jika ini masalah utamanya, jatah foreplay bisa ditambah untuk merangsang pasangan.

Penetrasi

Orgasme bisa terjadi jika penetrasi dilakukan secara maksimal. Caranya adalah dengan meletakkan bantal di atas pinggul sehingga penetrasi lebih maksimal dan membuat pasangan meraih klimaks.

Itulah beberapa cara ampuh yang bisa dilakukan untuk meraih orgasme. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template