Comments

Sunday, November 10, 2013

12 Hal yang dipikirkan pria selama seks oral

Posted by at 4:11 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search?q=sex
Sebenarnya, sebanyak 90 persen pria hanya berpikir, "Lakukan sesuatu dengan bagian intimku," atau "Luar biasa," ketika berhasil membujuk pasangannya agar mau melakukan seks oral. Namun bagaimana dengan 10 persen sisanya? Mungkin pria berpikiran seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini ketika dioral.
  • "Astaga, dia akan benar-benar melakukannya! Ini adalah malam terhebat sepanjang sejarah bercintaku!"
  • "Tunggu, apakah dia bisa melihat lubang di bawah sana? Seperti apa bentuknya? Aku jadi penasaran."
  • "Bagaimana rasa Mr P milikku?"
  • "Ini luar biasa, tetapi mungkin lebih baik jika aku juga memainkan rambutnya, tetapi mungkin dia tidak akan suka."
  • Memikirkan hal lain yang tidak ada hubungannya dengan seks oral.
  • "Apakah aku terlalu lama mencapai klimaks?"
  • Kegirangan sampai tidak bisa berpikir apa-apa.
  • "Dia benar-benar mahir melakukan seks oral, jangan-jangan..."
  • "Astaga sebentar lagi aku akan orgasme! Tetapi aku masih ingin dia melanjutkan ini!"
  • "Astaga aku mencapai klimaks, bagaimana ini?!"
  • "Luar biasa, dia menelan spermaku."
  • "Aku mengantuk, aku harus tidur."

Itulah yang ada di dalam pikiran pria ketika menerima seks oral dari pasangannya. Bagaimana dengan Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template