Comments

Sunday, November 10, 2013

Pria hanya perlu tahu 4 hal ini untuk taklukkan wanita

Posted by at 4:17 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Ada kalanya sebuah hubungan menjadi semakin runyam karena ego pria dan keinginan dasar wanita tidak berjalan secara 'damai.' Namun, secara psikologis, hal tersebut dapat dihindari apabila pria mengerti akan 4 hal di bawah ini.

Menurut penelitian dari sekelompok psikolog seperti yang dituliskan di Your Live 1st , terkadang pria sangat susah untuk mengerti pola pikir atau jalan pikiran wanita.

Hal itu disebabkan logika pada pria selalu berbenturan dengan rasa yang dipunyai wanita. Akan tetapi, dalam penelitian tersebut mengungkapkan bahwa memang wanita memiliki beragam keinginan namun setidaknya ada 4 keinginan dasar dari wanita di seluruh dunia yang harus diketahui pria agar jalan suatu hubungan tidak mudah berantakan.

Berikut ke-4 keinginan dasar tersebut.

1. Wanita ingin diajak 'berpetualang' secara emosional

Apabila seorang pria ingin menjalin sebuah hubungan dengan wanita, maka dia harus melibatkan wanita tersebut agar dapat ikut merasakan sesuatu secara emosional. Contohnya, apabila pria sedang bercerita tentang sesuatu yang hebat, maka coba untuk 'rangkul' wanita agar ikut secara emosional dalam cerita tersebut bukan hanya sekadar memancing rasa terkesan atau kagum saja.

Hal tersebut dikarenakan proses bahasa dan pemikiran pria lebih cenderung fokus pada fakta, logika dan hasil, sedangkan pemikiran wanita lebih mudah merespon pada sisi empati dan perasaan.

Apabila pria sudah berhasil menciptakan kesan, maka langkah terakhir adalah 'menenggelamkan' wanita secara emosional. Karena neuron dalam otak

2. Wanita hanya ingin merasa nyaman

 Pada dasarnya semua wanita tidak menyukai suatu hal yang aneh dan absurd. Mereka akan menghindari hal tersebut bagaimana caranya. Wanita memiliki tingkatan penilaian akan suatu kenyamanan.

Seorang wanita akan mengevaluasi bagaimana dia merasa nyaman ketika dia pertama kali berhubungan dengan seorang pria. Dia akan menggunakan tingkat penilaian rasa nyaman tersebut sebagai indikator seberapa nyaman seorang pria terhadap terhadap dirinya sendiri.

Ketika wanita sudah mencapai titik nyaman teratasnya, maka secara otomatis dia akan membuka diri secara emosional, mental dan fisik.

3. Wanita selalu ingin menjadi yang prioritas

 Terkadang, wanita akan melakukan serangkaian test terhadap pasangannya untuk mengetahui di mana letak dia dalam daftar prioritas sang pria. Wanita selalu ingin menjadi yang tertinggi dalam daftar segala hal termasuk juga menjadi yang paling prioritas di atas aktivitas pria itu sendiri.

Memang terkadang bagi pria hal ini menjadi seperti buah simalakama karena di satu sisi dia harus melakukan aktivitas sehari-hari atau hobi yang dia geluti, namun di sisi lain wanita terkadang tidak mau tahu dan ingin menjadi yang paling diutamakan mengalahkan semuanya.

4. Wanita ingin kualitas bukan kuantitas

 Seorang wanita pada dasarnya suka akan pria yang memiliki sisi materi berlebih. Hal itu disebabkan karena wanita memang membutuhkan sisi tersebut untuk menyokong banyak hal dalam hidupnya.

Namun, wanita akan lebih tertarik terhadap pria yang memiliki kualitas yang membuatnya tampil berbeda dari pria yang lainnya. Memang akan sedikit terdengar aneh apabila dibenturkan dengan kalimat di atas, akan tetapi sisi materi akan hilang bersamaan dengan waktu apabila tidak ada pengaturan yang baik. Lain halnya dengan kualitas yang dimiliki sejak lahir.

Wanita akan suka pada pria yang tahu apa yang dia inginkan, bertanggung jawab atas apa yang dia lakukan, tidak takut tampil sebagai seorang pemimpin serta dapat ingat dan kembali 'turun ke bumi.'

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template