Comments

Sunday, November 3, 2013

3 Kesalahan yang dilakukan wanita saat kencan

Posted by at 4:28 AM Read our previous post


Seringkali kita mendengar para wanita mengeluh tentang pria. Banyak wanita yang kesulitan menemukan pria yang mereka inginkan. Tak sedikit pula wanita yang merasa illfeel setelah melakukan kencan pertama mereka dengan pria.

Tapi tunggu dulu, Ladies! Jangan terburu-buru berpikir bahwa semua pria sama saja dan tak ada pria yang bisa membuat kalian tertarik saat berkencan. Jangan-jangan kegagalan berkencan bukan disebabkan oleh pria, melainkan karena kesalahan kalian sendiri.

Berikut adalah beberapa kesalahan yang seringkali dibuat wanita saat berkencan dan secara tak langsung bisa menggagalkan kencan mereka, seperti dilansir oleh Stephan Speaks.

1. Berharap pria mengejar kalian

Banyak wanita yang percaya dengan kalimat: "Jika seorang pria menginginkan wanita, maka tak akan ada yang bisa menghalanginya." Ya, ungkapan ini memang benar, dan pria memang akan melakukan banyak hal untuk bisa mendapatkan wanita. Namun ingat bahwa kalian baru saja berkencan, jadi jangan berharap dia mengejar kalian. Saat kencan pertama, tentunya pria belum mengetahui apakah mereka menginginkan kalian atau tidak. Jadi jangan berharap mereka akan mengejar kalian. Kalian juga harus aktif berkomunikasi dengannya.

2. Percaya pria bisa membaca pikiran

Pria bukan peramal, Ladies. Mereka juga bukan pesulap yang bisa membaca pikiran wanita. Bahkan pria yang sudah menikah bertahun-tahun masih harus berusaha mengerti apa yang dipikirkan oleh pasangannya. Jadi jangan berharap pria bisa membaca pikiran kalian dan mengetahui apa yang kalian inginkan jika kalian tidak mengatakannya. Kalian juga harus mengungkapkan apa yang kalian inginkan.

3. Hanya menerima dan tak memberi

Banyak wanita yang ingin diperhatikan dan diperlakukan seperti putri, namun mereka tak memberikan hal yang sama pada pria. Mereka ingin dihormati, namun tidak menghormati pria mereka. Satu hal yang harus diperhatikan adalah jika kalian ingin diperlakukan dengan cara yang baik, kalian juga harus memperlakukan orang lain dengan baik. it takes two to tango! Hubungan romantis harus dua arah. Kalian tak bisa hanya menerima tanpa memberi pada pria, meski baru di kencan pertama.

Itulah beberapa kesalahan yang dilakukan wanita ketika kencan. Kencan adalah masa penjajakan. Saat itu, sebaiknya kalian tidak bersikap pasif atau hanya menginginkan enaknya saja. Kalian juga harus menunjukkan bahwa kalian peduli dan perhatian dengan pria. Ungkapkan apa yang kalian inginkan dan perlakukan pria dengan baik.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template