Comments

Sunday, November 3, 2013

Ini 5 reaksi wanita saat naksir pria

Posted by at 4:29 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Ketika seorang wanita menyukai pria, dia akan menunjukkan sinyal-sinyal cintanya melalui mimik dan gestur. Hal itu dilakukannya untuk membuat si pria tahu perasaannya. Namun sayangnya, kebanyakan pria sulit menangkap sinyal-sinyal tersebut. Maka untuk memastikan si dia suka Anda atau tidak, berikut adalah lima reaksi wanita saat naksir pria.

1. Curi-curi pandang

Apakah si dia sering terlihat curi-curi pandang pada Anda? Ataukah dia kerap tertangkap basah saat memandangi Anda? Sinyal pertama yang ditunjukkan wanita ketika dia naksir seseorang adalah dengan sering memandangi pria tersebut. Dia pun akan tersipu malu, ketika si pria ternyata menangkap basahnya sedang memandanginya.

2. Memuji

Apakah dia sering memuji Anda? Wanita hanya akan menunjukkan kekagumannya pada pria yang disukainya. Jika dia sering memuji Anda dan mengatakan bahwa Anda adalah pria yang hebat, dia pasti sangat menyukai Anda.

3. Siap membantu

Dia akan selalu ada saat Anda membutuhkannya. Dia melakukannya agar Anda tahu bahwa dia adalah orang yang akan selalu ada di samping Anda ketika Anda membutuhkannya.

4. Cemburu saat diacuhkan

Dia akan merasa sangat cemburu ketika Anda mengacuhkannya. Ketika sedang jatuh cinta, wanita akan sulit menyembunyikan perasaannya. Jadi, dia tidak akan bisa menutupi kecemburuannya pada pria yang disukainya.

5. Memberi banyak perhatian

Dia akan memberi banyak perhatian kepada Anda dan berusaha untuk membuat Anda merasa senyaman mungkin ketika bersamanya. Dia bahkan tak segan untuk membantu Anda dalam segala hal.

Inilah lima reaksi wanita saat naksir pria. Tidak semua wanita bisa langsung mengatakan isi hatinya kepada pria. Jadi, pria harus lebih peka dalam melihat gerak-gerik wanita yang mendekatinya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template