Comments

Sunday, November 10, 2013

5 Cara unik untuk ungkapkan cinta

Posted by at 5:45 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Ingin mengungkapkan perasaan cinta Anda pada pasangan? Ada banyak cara unik untuk melakukannya. Anda tentu ingin pernyataan cinta Anda tak sekadar keluar dari mulut saja, melainkan dapat memberi kesan romantis. Berikut adalah lima cara unik untuk mengungkap cinta pada pasangan. Yuk simak bersama!

1. Mengatakannya dengan cara sederhana, namun tetap memiliki kesan mendalam. Ketika hendak mengungkapkan cinta padanya, tatap matanya dalam-dalam dan katakan itu secara perlahan.

2. Di sela-sela Anda sedang mengobrol dengannya, Anda bisa mengambil tangan kekasih Anda dan menggenggamnya erat. Lalu katakan bahwa Anda sangat mencintainya dan kemudian mendaratkan kecupan singkat di punggung tangannya.

3. Memberikan sepucuk surat cinta untuknya bisa menjadi cara paling romantis dalam mengungkapkan cinta. Anda bisa menyisipkan surat itu di dalam tasnya atau menitipkannya pada teman dekatnya.

4. Memberi hadiah atau memasak makanan kesukaannya. Tips ini tidak hanya berlaku untuk para wanita lho. Wanita tentu akan senang sekali jika pria yang dicintainya mau melakukan hal yang jarang dilakukan pria pada umumnya.

5. Anda bisa mengungkapkan rasa cinta Anda pada pasangan dengan mengajaknya makan ke tempat favorit kalian atau tempat yang menyimpan kenangan manis berdua. Ini akan menjadi kejutan yang berkesan padanya.

Inilah lima cara unik untuk mengungkap cinta pada pasangan. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template