Comments

Sunday, November 10, 2013

5 Kesalahan saat berusaha mengecilkan lemak di perut

Posted by at 5:47 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kesehatan

Lemak di perut adalah pemandangan buruk yang pasti ingin dihilangkan. Namun ketika berusaha mengecilkan lemak di perut, banyak orang masih suka melakukan kesalahan. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

Tidak rutin

Lemak di perut tidak bisa otomatis mengecil jika olahraga dan diet sehat yang dilakukan tidak rutin. Jadi mulai sekarang cobalah untuk disiplin demi mengecilkan lemak di perut.

Tidak mencoba hal baru

Satu jenis olahraga saja tidak cukup untuk menurunkan lemak di perut. Cobalah melakukan berbagai jenis olahraga lain. Sebab meski perut butuh dikecilkan, otot pada bagian tubuh lain juga harus dibentuk.

Membuat aturan sendiri

Berolahraga 150 menit dalam sehari berbeda dengan berolahraga masing-masing 30 menit selama lima hari. Tentu saja yang kedua lebih baik karena dilakukan secara rutin. Jadi jangan membuat aturan sendiri yang bisa menggagalkan usaha mengecilkan lemak di perut.

Makan banyak

Hanya karena sudah berolahraga secara maksimal, bukan berarti makan boleh dilakukan sembarangan. Sebab selain aktivitas fisik, pola makan juga ikut berperan penting dalam usaha mengecilkan lemak di perut.

Diet tak sehat

Jangan sekali-kali menjalani diet tidak sehat jika ingin lemak di perut benar-benar hilang sepenuhnya. Sebab berbagai diet instan yang menjanjikan tubuh kurus justru bisa merusak kesehatan dan bisa membuat lemak kembali dalam jumlah yang lebih besar.
Itulah berbagai kesalahan yang dilakukan pelaku diet saat berusaha mengecilkan lemak di perut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template