Comments

Saturday, November 2, 2013

5 Trik bikin rambut terlihat lebih tebal

Posted by at 2:43 AM Read our previous post

Memiliki rambut yang hitam dan tebal adalah impian bagi wanita. Banyak wanita yang memiliki rambut tebal secara alami, namun tak sedikit juga yang memiliki rambut tipis. Rambut tipis rentan lepek dan terlihat tak indah.

Jika kalian adalah salah satu yang memiliki rambut tipis, jangan khawatir. Ada beberapa trik yang bisa kalian lakukan untuk membuat rambut terlihat lebih tebal, seperti dilansir oleh Genius Beauty :

1. Menggunakan produk kecantikan
ada banyak produk untuk rambut yang bisa membuat rambut terlihat lebih lebat. Gunakan kondisioner, serum, atau shampo yang bisa membuat rambut kalian terlihat lebih tebal. Produk semacam ini memang hanya berlaku sementara, namun bisa membuat rambut kalian terlihat lebih lebat ketika dibutuhkan.

2. Gunakan sisir dengan benar
Gunakan sisir rambut bergigi jarang untuk membuat rambut halus. Kemudian arahkan semua rambut kalian ke bawah dengan menundukkan kepala. Setelah itu sisir rambut ke arah bawah. Setelahnya, kembalikan rambut kalian dan lihat hasilnya. Rambut akan terlihat lebih mengembang.

3. Atasi akar rambut yang rusak
Kulit kepala yang terlalu berminyak, kering, atau memiliki ketombe bisa menyebabkan rambut terlihat lepek dan tipis. Gunakan serum untuk menguatkan akar rambut dan keringkan rambut menggunakan handuk hingga benar-benar kering. Ini akan membantu menyehatkan akar rambut dan menambah ketebalan rambut kalian.

4. Keringkan rambut dengan blow dry
Keringkan rambut menggunakan blow dry, namun sebelumnya gunakan dulu serum untuk melindungi rambut dari panas. Pisahkan rambut sedikit demi sedikit saat mengeringkan. Ini akan membuat rambut terlihat tebal, mengembang, dan mudah diatur. Kalian juga bisa menggunakan mousse untuk membuat rambut terlihat lebih mengembang.

5. Gunakan hair spray
Hair spray yang berfungsi untuk membuat rambut lebih mengembang kini ada di pasaran. Spray khusus ini berbeda dengan spray yang digunakan untuk menata rambut karena gunanya adalah untuk menambahkan ketebalan rambut seketika. Produk ini bisa membuat rambut terlihat lebat dan mengembang dalam waktu singkat, namun tentunya tidak bisa digunakan secara permanen.

Itulah beberapa trik yang bisa dilakukan untuk membuat rambut terlihat lebih mengembang. Cara-cara di atas mungkin tak bisa digunakan secara permanen karena hanya menggunakan produk rambut. Namun segi positifnya, cara di atas bisa membuat rambut tebal dalam waktu singkat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template